TintaTeras

10 Cara Mendapatkan Kulkas Teh Pucuk : Cepat Dan Mudah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Cara mendapatkan kulkas Teh Pucuk nyatanya menjadi potensi ternyata mampu dilaksanakan dengan meminjam showcase dari biro / produsen Teh Pucuk.

Seperti yang sudah kita pahami dalam kehidupan sehari-hari kita mampu menemukan aneka macam macam air minum dalam kemasan. Tidak cuma Aqua, tetapi banyak minum gelas yang juga sungguh menyegarkan.

Adanya berbagai jenis minuman dalam kemasan tersebut tentunya mampu membuat lebih mudah kita mendapatkan air minum yang mirip apa yang kita harapkan untuk melepaskan rasa dahaga.

Showcase Teh Pucuk

Membuka atau memulai bisnis perjuangan minuman bungkus memang sudah menjadi salah satu usaha yang menjanjikan. Dimana kau bisa berdagang di toko atau warung – warung kecil.

Saat ini terdapat banyak varian minuman air minum dalam bungkus. Dari minuman yang beraroma mirip halnya kopi, susu, kopi, Teh, jus dan lain sebagainya.

Untuk air Teh dalam bungkus saja tersedia dalam bentuk botol, teh kotak, teh gelas, teh botol beling, dan ada juga model teh botol plastik.

Salah satunya yakni Teh Pucuk Harum. Minuman dalam bungkus ini telah digemari karena mempunyai rasa yang menyerupai Teh asli.

Namun untuk berdagang Teh Pucuk, pastinya kau harus mempunyai kulkas khusus atau lazimdisebut dengan showcase.

Harga showcase Teh Pucuk ini termasuk mahal terlebih bagi kau yang baru mengawali usaha berbentukwarung atau toko kecil.

Cara Mendapatkan Kulkas Teh Pucuk

Keragaman minuman dalam kemasan tersebut juga menjadi kesempatan menjanjikan untuk mereka para pemilik toko, kantin, catering dan penjualroda dorong atau pedagang asongan.

Ketika kau makan di warung tradisional ataupun fastfood, kamu akan menerima harga minuman yang lebih mahal dari pada umumnya.

Cara Mendapatkan Kulkas Teh Pucuk
Showcase Teh Pucuk

Perlu Anda ketahui juga bahwa beberapa fast food menawarkan harga 30% lebih tinggi dari harga beli. Namun untuk mulai berdagang Teh Pucuk, kau harus mempunyai kulkas sendiri.

Kamu pastinya juga pernah mendengar slogan “apapun makanannya pasti minum”. Hal tersebut nyatanya menjadi salah satu strategi penambahan laba bagi para pemilik fast food tersebut.

Nah jargon yang umum kau dengar ini ialah salah satu icon minuman gelas adalah Teh Pucuk Harum.

Berikut cara menerima kulkas Teh Pucuk secara gampang dan cepat :

1. Ajukan Kerjasama

Untuk mendapatkana kulkas Teh Pucuk yang pertama kau harus menjalin koordinasi terlebih dulu dengan perusahaan yang mendistribusikan minuman kemasan Teh Pucuk Harum (TPH) yaitu PT. Tirta Tresindo Jaya.

Selain itu perusahaan tersebut alangkah lebih baiknya juga memiliki sales canvas. Yakni karyawan yang mengkhususkan diri dalam pengiriman barang eksklusif ke toko biro minuman.

Disamping itu pasokan barang eksklusif akan memberikan kau keuntungan memasarkan minuman bungkus dengan harga lebih rendah dari toko umumataupun swalayan.

Mengenai hal ini kamu juga mesti membangun relasi yang baik. Agar nantinya bisnis yang Anda lakukan tersebut mampu berlangsung dengan lancar.

Ketika menjalin relasi yang bagus dalam hal tersebut tidak hanya menerima kulkas Teh Pucuk saja. Terdapat banyak keuntungan yang mau kau peroleh seperti promo atau diskon harga.

2. Pinjam Showcase Teh Pucuk

Mendapatkan showcase the Pucuk juga mampu dijalankan dengan meminjam showcase ini ke biro resmi milik The Pucuk Harum (TPH). Namun untuk meminjam showcase the Pucuk, kamu mesti melengkapi standar dari agen.

Cara Mendapatkan Kulkas Teh Pucuk
Pinjam Showcase Teh Pucuk

Setiap agen minuman dalam kemasan memiliki syarat dan ketentuan yang berlainan – beda dalam menawarkan sumbangan perlengkapan penunjang dalam memasarkan produk khususnya showcase.

3. Makara Reseller Teh Pucuk Harum

Mendapatkan showcase Teh Pucuk juga mampu dilakukan dengan mengajukan reseller produk Teh Pucuk Harum (TPH) sehingga kau mendapatkan tunjangan berbentukproduk dan showcase gratis.

Namun dalam mengajukan reseller ini, toko / warung milikmu nantinya akan ditinjau terlebih dulu oleh tim survei produsen Teh Pucuk untuk menilai kelayakan menjadi reseller produk mereka.

4. Hubungi Kontak Center Teh Pucuk Harum

Untuk kamu yang kesengsem bisnis minuman Teh Pucuk Harum, namun belum mempunyai lemari pendingin atau etalasenya, kau bisa menerima kulkas etalase Teh Pucuk dengan menelepon kontak center PT. Tirta Tresindo Jaya.

Hubungi PT. Tirta Fresindo Jaya :

  • Telepon :  0857-2479-6363
  • Situs Web : TehPucukHarum.com
  • Media sosial : facebook.com/Pucuk HarumID

Atau datang langsung ke alamat kantor sentra di Jl. Raya Sukaraja – Sukabumi No.48, Ciherang Pd., Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730, Indonesia.

Keuntungan Menjadi Reseller Teh Pucuk Harum

Dengan menjadi reseller produk minuman ini, kau pastinya akan menerima keuntungan. Selain keuntungan penjualan, kau akan mendapatkan support life time dari agen Teh Pucuk Harum.

Berikut beberapa laba menjadi reseller Teh Pucuk Harum :

  • Free shipping Gratis ongkos kirim untuk beberapa waktu pada daerah tertentu.
  • Stock available – Ketersediaan produk terjamin dan siap kapanpun kamu butuhkan.
  • Pelayanan prima – Kamu akan mendapatkan pelayanan prioritas untuk banyak sekali hambatan pada produk Teh Pucuk Harum.
  • Re-Stock produk mudah – Perusahaan yang memiliki sales canvasser yang bisa di order dengan metode order by phone.

Penutup

Pada intinya cara mendapatkan kulkas tersebut sangatlah gampang. Kamu cuma perlu melaksanakan kerjasama dengan pihak produsen Teh Pucuk Harum dengan menjadi reseller produk mereka.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Freezer Campina Gratis : Syarat Dan Ketentuan

 Ketika menjalin koordinasi kau mampu berkolaborasi dengan pihak yang bertanggung jawab. Bangunlah sikap saling percaya serta terbuka guna mendapatkan anjuran serta kritik demi pertumbuhan koordinasi serta kesuksesan bisnis dari para produsen tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Kulkas Es Krim Walls Gratis Yang Mudah Dan Praktis

Fokuslah pada satu potensi usaha yang kamu tekuni semoga nantinya bisa berkembang dan sukses. Bahkan siapapun bisa mendapatkannya asalkan mereka bisa menjalin koordinasi dengan produsen yang bertanggung jawab, senantiasa berpikir positif dan terbuka.

Selamat mencoba !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”4646″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”15″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”4.7″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”4.7\/5 – (15 votes)”,”size”:”20″,”title”:”10 Cara Mendapatkan Kulkas Teh Pucuk : Cepat Dan Mudah”,”width”:”110.8″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

4.7/5 – (15 votes)

Artikel Menarik Lainnya: