TintaTeras

Cara Download Dan Menginstal Uc Browser Di Pc Atau Laptop

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

UCBrowser merupakan sebuah browser yang telah lama ada, dan menjadi salah satu browser terpopuler di HP berbasis metode operasi Android.

UCBrowser punya banyak keunggulan, di antaranya download lebih singkat, fitur adblock, streaming video lebih singkat, dan masih banyak lagi tentunya.

Kepopulerannya pun terus dan terus bertambah, bahkan hingga kini.

Terhitung hingga dikala postingan ini dibentuk, UCBrowser di Google Playstore telah diunduh sebanyak ratusan juta kali oleh para pengguna Android. Angka yang cukup menakjubkan bukan?

Apa itu UCBrowser Versi PC?

Tahukah Anda? Sebenarnya, UCBrowser tidak hanya hadir sebagai aplikasi Android saja, lho. Iya, UCBrowser memang tersedia untuk PC dan laptop juga, dan bisa diunduh secara gratis, pribadi melalui situs resminya.

Ada cara untuk menginstal UCBrowser di PC atau laptop. Wah, sepertinya ini ialah kabar gembira untuk para pengguna komputer yang suka dengan browser satu ini.

Ngomong-ngomong, terus terang saya sendiri juga gres tahu belakangan ini, bahwa UCBrowser bisa diunduh dan dipasang di PC.

Makara, ceritanya waktu itu saya sedang cari-cari pemanis browser, untuk menolong pekerjaan dan login email, alasannya adalah 3 browser yang paling sering aku pakai (Firefox, Edge, Chrome) sudah terpakai semua.

Setelah searchingsearching, karenanya ketemulah UCBrowser model PC ini, yang lalu eksklusif aku download dan install. Hasilnya ternyata berhasil, lho.

Nah, untuk Anda yang belum tahu bagaimana cara download UCBrowser di PC, pada artikel ini saya ingin berbagi panduan cara memasang UCBrowser di PC dan laptop, lengkap dengan gambarnya. Langsung saja, berikut ini caranya:

Cara Download dan Install UCBrowser di PC atau Laptop

Langkah 1. Pertama, silakan download terlebih dulu aplikasi UCBrowser PC eksklusif lewat situs resminya. Kunjungi http://www.ucweb.com/desktop/id/ untuk mengunduhnya.

Langkah 2. Nah, setelah selesai diunduh, buka file hasil download tersebut.

Langkah 3. Kemudian, silakan atur direktori install dan opsi pada penginstalan. Jika telah, Anda bisa eksklusif klik Download and Install.

Cara pakai UCBrowser PC

Langkah 4. Tunggu prosesnya beberapa dikala. Cepat lambatnya tergantung dari kecepatan internet, serta spesifikasi dari PC atau laptop yang Anda gunakan. Semakin anggun makin cepat. Untuk saya sendiri, hanya perlu waktu sekitar 2 menit saja prosesnya.

Cara pasang UCBrowser PC

Langkah 5. Setelah tamat diinstal, UCBrowser siap dibuka. Selesai, deh.

Praktis bukan? Bahkan sangat singkat, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk proses instalasinya.

Yang terpenting, tentukan jaringan koneksi internet yang Anda gunakan stabil dan cepat, supaya tidak ada gangguan, utamanya pada dikala dalam proses download.

Ngomong-ngomong, jauh sebelum artikel ini dibentuk, UCBrowser pada PC padahal masih dalam model beta, dan sedang dalam pengembangan.

Namun pada ketika artikel ini dibentuk, ternyata UCBrowser untuk PC telah mengalami pengembangan yang sangat baik, lho.

Apakah UC Browser Versi PC Stabil?

Pendapat saya perihal UCBrowser model PC ini sangat aktual. UCBrowser PC ini mudah digunakan, kecepatannya anggun, serta stabil pastinya. Rasanya pantas disandingkan dengan browserbrowser PC populer lainnya.

Lebih dari itu, apa yang paling aku senangi dari UCBrowser model PC ini yakni user interface-nya yang sungguh simpel, namun mempunyai hidangan yang lengkap. Dengan begitu, pengguna tidak resah walaupun baru pertama kali memakainya.

Browser ini sangat menolong dalam menunjang kebutuhan untuk pekerjaan saya, serta menjadi salah satu browser yang paling sering saya gunakan. Nah, bila berdasarkan Anda sendiri bagaimana?

Baca Juga: Cara Mematikan Antivirus Avast Sementara atau Permanen.

Akhir Kata

Demikian, panduan singkat tentang cara install UCBrowser di PC atau laptop. Selain menggunakan cara di atas, Anda juga mampu menggunakan cara yang lain.

Misalnya, memakai emulator Android, meski jatuhnya jadi agak ribet.

Kesimpulannya, mulai dari download hingga install, UCBrowser di PC telah didesain sesimpel mungkin, supaya para pemula yang masih ajaib dengan perangkat komputer bisa menginstal dan memakainya.

Namun untuk beberapa orang yang belum tahu, misal soal link dan cara instalasinya, sudah niscaya akan kesusahan sekaligus kebingungan, bagaimana cara memulainya.

Nah, bimbingan ini diharapkan bisa membantu Anda yang barangkali galau untuk mengunduh dan menginstal UCBrowser di PC.

Masih punya pertanyaan terkait bimbingan ini? Kirim saja melalui kolom komentar, ya.

Semoga berguna.

Baca Juga: Cara Membuat Grafik Chart (Diagram) Simpel dan Keren Tanpa Excel.

Artikel Menarik Lainnya: