TintaTeras

14 Cara Upgrade Ovo Premier 2024: Syarat & Laba

Feed,  OVO

Cara Upgrade OVO Premier – OVO Premier ialah akun OVO yang sudah di verifikasi menggunakan KTP sehingga mampu mendapatkan laba serta transaksi lebih banyak daripada akun OVO biasa. Memang telah menjadi hal wajib buat para pengguna OVO baik yang baru ataupun usang untuk secepatnya upgrade akun OVO mereka ke akun OVO Premier. Untuk melaksanakan upgrade OVO ini terbilang gampang, anda cukup memiliki KTP atau dengan SIM.

Ada yang mengajukan pertanyaan perbedaan OVO Club dengan OVO Premier itu apa. Perbedaannya ialah akun OVO Premier ini bisa melaksanakan jumlah transaksi yang lebih besar serta anda mampu melaksanakan transfer saldo ke sesama pengguna OVO. Sedangkan untuk OVO Club hanya mampu melakukan transaksi terbatas dan tidak mampu untuk transfer saldo ke sesama pengguna OVO.

Jelas dari perbedaan ini, anda sebaiknya segera melaksanakan upgrade akun OVO. Apalagi buat anda yang sering melaksanakan transaksi dengan jumlah banyak di aplikasi OVO. Cara upgrade tidak terlampau sulit bisa melalui aplikasi dan ada cara upgrade OVO Premier lewat Tokopedia.

Upgrade OVO memang memerlukan waktu untuk proses verifikasi data dari OVO pribadi. Kaprikornus kalau ada pertanyaan berapa lama upgrade OVO, maka kami jawab tidak kurang dari 24 jam. Untuk lebih jelasnya mengenai cara upgrade OVO, silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini.

Cara Upgrade OVO Premier Mudah dan Cepat

Cara Upgrade OVO Premier Mudah dan Cepat

Sebenarnya OVO dengan GOPAY mempunyai fungsi yang serupa, perbedaannya untuk OVO mempunyai OVO Point dan OVO Cash. Lalu OVO seringkali mengadakan promo cashback yang menawan dan ini menjadi salah satu aspek kenapa masyarakat Indonesia banyak yang memakai OVO. Buat anda yang gres menjadi pengguna OVO dan belum mengganti status akun OVO nya menjadi OVO Premier. Maka simak informasinya dibawah ini.

Syarat Upgrade OVO Premier

  • Smartphone
  • Nomor Handphone Aktif
  • KTP yang masih berlaku

Cara Upgrade OVO Premier

1. Pertama silahkan anda membuka aplikasi OVO

2. Setelah itu anda klik menu “Transfer”

Setelah itu anda klik menu Transfer

3. Lalu anda lihat bagian bawah sajian “Transfer” ada tulisan “Upgrade Sekarang”

Upgrade Sekarang

4. Jika anda sudah melihat goresan pena tersebut maka silahkan anda klik goresan pena tersebut

5. Kemudian anda klik lagi goresan pena “Upgrade Sekarang”

6. Disini anda mesti pilih Upgrade Online jangan menggunakan pilihan Kunjungi OVO Booth

Upgrade Online

7. Lalu anda tinggal mempersiapkan KTP

8. Setelah itu klik “Mulai”

9. Lalu anda tinggal foto KTP anda dan tentukan foto KTP terlihat jelas serta tidak ada yang terpotong bagiannya

10. Kemudian anda isikan form yang disediakan dari pilihan KTP, Nomor KTP dan Nama Gadir Ibu Kandung tinggal klik “Konfirmasi”

11. Lalu anda harus melaksanakan foto selfie sambil memegang e-KTP anda yang posisinya menyesuaikan gambar yang ada di aplikasi OVO

12. Jika foto terlihat jelas dan tidak nge blur, maka anda tinggal klik “Proses”

13. Selanjutnya pilih menu “Lanjutkan”

14. Dan sekarang anda tinggal menanti 1 hari untuk tahu apakah proses upgrade OVO Premier anda berhasil dan disetujui oleh OVO atau tidak.

Kelebihan Akun OVO Premier

  • Batas Saldo OVO Cash mampu mencapai Rp 10.000.000
  • Bisa melaksanakan transfer ke sesama pengguna OVO
  • Terbebas dari biaya transfer ke rekening Bank
  • Bisa mengakses fitur OVO Budget
  • Bisa mendapatkan terusan ke fitur OVO Invest

Memang ada beberapa opsi untuk melakukan upgrade OVO adalah secara online dan melalui Booth OVO. Untuk yang online lebih gampang sebab anda cukup di rumah saja dengan melakukan cara upgrade akun OVO Premier yang kami beritahukan diatas. Sedangkan kalau melakukan melalui Booth OVO, maka anda mesti mencari Booth OVO yang ada di daerah anda.

10 Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja Untuk Semua Transaksi

Feed,  Linkaja

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja – Linkaja merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang terbilang masih baru di bisnis transaksi keuangan digital. Dimana mereka campuran atau merge dari Tcash serta beberapa dompet digital yang dari BUMN. Tentunya buat anda yang telah menjadi pengguna Tcash usang, pasti sudah mengetahui bahwa ada saldo bonus Linkaja yang berasal dari Tcash.

Namun sayangnya masih jarang yang mengenali cara memakai saldo bonus Linkaja ini. Memang sih fitur saldo bonus Linkaja terbilang masih gres. Selain itu aplikasi Linkaja juga gres di rilis secara biasa , berlawanan dengan OVO Point ataupun GOPAY yang telah lebih dulu memakai fitur saldo bonus tersebut. Untuk penggunaan saldo bonus Linkaja caranya hampir sama dengan cara memakai saldo bonus Tcash.

Cara memakai saldo bonus Linkaja ini mampu anda pakai untuk bertransaksi seperti membeli pulsa, membayar tagihan ataupun berbelanja item Mobile Legends. Sayangnya anda tidak mampu transfer saldo bonus Linkaja ini ke pengguna Linkaja lainnya. Hal ini dikarenakan saldo bonus Linkaja ditemukan dari promo ataupun cashback saat anda melakukan transaksi.

Untuk cara mendapatkan saldo bonus Linkaja tidak akan kami sebutkan disini. Dimana postingan tersebut akan kami bagikan di postingan yang berlawanan. Untuk sekarang ini kami akan membagikan gosip cara menggunakan saldo bonus Linkaja yang dikhususkan bagi mereka yang telah menerima saldo bonus Linkaja baik yang berasal dari Tcash ataupun dari transaksi.

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja Terbaru

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja Terbaru
Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja Terbaru

Perlu dimengerti juga bahwa untuk melakukan cara menggunakan saldo bonus Linkaja ini anda mesti instal dulu aplikasi Linkaja di smartphone Android ataupun iOS yang anda miliki. Setelah itu anda harus registrasi dan mengisi saldo. Dan anda mesti melakukan transaksi yang mana transaksi tersebut sedang ada promo cashback ke saldo bonus Linkaja.

Cara Menggunakan Saldo Bonus Linkaja

1. Pertama anda mesti membuka aplikasi Linkaja apalagi dahulu

2. Selanjutnya baru anda pilih transaksi yang dikehendaki disini kami mencontohkan untuk pembelian item game Mobile Legends

3. Silahkan anda klik hidangan “Game”

4. Lalu pilih game “Mobile Legends”

5. Kemudian anda cari jumlah diamond yang harganya sesuai dengan saldo bonus Linkaja

6. Tinggal anda masukkan ID Pelanggan adalah ID akun Mobile Legends anda

7. Lalu anda tinggal pilih sajian “Lanjutkan”

8. Setelah itu gres anda klik sajian “Konfirmasi”

9. Tinggal anda masukkan PIN Linkaja

10. Tinggal tunggu notifikasi diamond Mobile Legends masuk ke akun Mobile Legends

Untuk cara menggunakan saldo bonus ini yang dikhususkan untuk game Mobile Legends. Anda tidak akan dikenai oleh ongkos admin. Dan anda juga mampu mendapatkan cashback lagi yang masuk ke saldo bonus Linkaja. Saldo tersebut pastinya bisa anda pakai lagi untuk membeli diamond Mobile Legends.

Sebagai catatan bahwa saldo bonus Linkaja ini bisa digunakan untuk transaksi berbeda-beda. Dimana transaksi tersebut tergantung dari mana asal saldo bonus Linkaja ini didapatkan. Jika anda mendapatkan saldo bonus Linkaja dari pembelian pulsa, maka saldo bonus Linkaja tersebut cuma mampu dipakai untuk berbelanja pulsa.

Tentunya ini sangat berlawanan jauh dengan penggunaan OVO Point yang ialah saldo bonus dari OVO yang mampu digunakan untuk transaksi apapun, tanpa melihat darimana asal bonus saldo tersebut ditemukan. Sehingga sebelum memakai saldo bonus Linkaja ini anda mesti tahu bonus tersebut berasal dari transaksi apa apalagi dulu.

Demikian berita tentang cara memakai saldo bonus Linkaja yang modern dan mudah untuk diterapkan. Semoga informasi yang kami beritahukan disini bermanfaat dan anda bisa langsung praktek.

13 Merchant Linkaja Modern Dan Terlengkap 2024

Feed,  Linkaja

Merchant Linkaja – Merchant Linkaja ialah perusahaan yang berhubungan resmi dengan Linkaja untuk proses transaksi. Dimana para pengguna Linkaja mampu membayar tagihan atau berbelanja sesuatu pada merchant Linkaja menggunakan aplikasi Linkaja. Anda bisa dengan gampang untuk membayar sesuatu dengan menunjukkan akun Linkaja ke kasir merchant yang diseleksi.

Tentunya proses transaksi tersebut anda harus telah memiliki sejumlah saldo yang cocok dengan tagihan yang dibayar. Keuntungan menjadi Merchant Linkaja antara lain mendapatkan penawaran spesial gratis dari Linkaja lewat promo mempesona, bisa mempermudah para pembeli dalam melaksanakan transaksi kepada kita dan proses transaksi lebih cepat serta efisien.

Merchant Linkaja ini sudah terdiri dari banyak perusahaan dan klasifikasi yang berlainan-beda. Ada yang klasifikasi perusahaan asuransi, toko ritel, toko online atapun tagihan. Biasanya mereka yang mencari merchant yang mendukung Linkaja alasannya adalah ingin menerima promo cashback ataupun serpihan dari Linkaja. Pasalnya Linkaja umumnya setiap bulan mengeluarkan promo menarik untuk beberapa merchant mereka.

Dengan mengikuti promo merchant tersebut, maka anda akan menerima sejumlah saldo bonus Linkaja. Saldo bonus tersebut bisa anda pakai lagi untuk transaksi. Tentunya ini akan membuat anda menjangkau untung yang berlipat-lipat.

Daftar Merchant Linkaja Terbaru Semua Daerah di Indonesia

Merchant Linkaja Terbaru dan Terlengkap
Merchant Linkaja Terbaru dan Terlengkap

Jika mengacu dari situs web resminya, sekarang ini perusahan yang melakukan pekerjaan sama dengan Linkaja sudah terbilang aneka macam. Ada kemungkinan juga daftar dibawah ini akan selalu bertambah. Menyesuaikan dari kebijakan Linkaja dan perusahaan merchant tersebut.

1. Merchant Asuransi

  • Pasar Polis
  • Sun Life Financial

2. Merchant e-Voucher

  • Agoda
  • Voucher Google Play

3. Merchant Ecommerce

  • Berrybenka
  • Blanja.com
  • Book My Show
  • Hijabenka
  • Dinomarket
  • E-Mas
  • Flower Advisor
  • Geraia
  • Myhotelfinder.com
  • Nutrimart
  • Sociolla

4. Merchant Edukasi

  • Namsan Course

5. Merchant Hiburan

  • CGV Cinemas
  • Hendra Hidayat Dental Center
  • Hendra Hidayat Implant Center
  • Recharge
  • Akayo Barbershop
  • Amazone
  • BNI Java Jazz Festival
  • Cinemaxx
  • GO! Wet Waterpark
  • JungleLand
  • Master Piece
  • Platinum Cineplex
  • Trans Studio
  • Undian
  • Barberbox
  • Ayu Ting Ting Karaoke

6. Merchant Internet & Telekom Linkaja

  • Indihome
  • Telkomsel

7. Merchant Kesehatan & Kecantikan

  • Clarice Beauty
  • Kimia Farma
  • Paxi Barbershop
  • Watsons

8. Merchant Lembaga Finansial

  • Investree
  • Panin Bank
  • Citibank Indonesia
  • Commonwealth Bank
  • Digibank
  • LinkAja

9. Merchant Makanan & Minuman

  • McDonald’s
  • Chatime
  • J.CO
  • KFC
  • Starbucks
  • Ayam Gepuk Pak Gembus
  • Bakmi GM
  • Baskin Robbins
  • Bernardi The Factory Shop
  • Coffee Bean
  • Cold Stone
  • Cushy Churros
  • De’Sushi
  • G-Pop
  • Gorilla Steak & Fries
  • Magi Planet Popcorn
  • Martabak Boss
  • Mister Donut
  • Mocca Coffee Cabana
  • O Crepes
  • Pabriek Kopi Nata
  • Seaport
  • Secret Recipe
  • Snack Zone
  • Sweet Monster
  • The Peak
  • Winners Coffee
  • Wow Crab
  • Calais
  • Hop Hop
  • Routine Coffee & Eatery
  • The Hook
  • Warung Leko
  • Ades
  • AH Resto
  • Angel-in-us
  • Anomali Coffee
  • Aroma Gelato
  • Auntie Anne’s
  • Ayam Bakar Christina
  • Bakerzin
  • Bakso Boedjangan
  • Baso Malang Karapitan
  • Bebek Dower
  • Bikun Coffee
  • BlackBall
  • Bolero Resto
  • Branchsto
  • Breadlife
  • Breadtalk
  • Burger King
  • Burger Shot
  • Canting Restaurant
  • Caribia
  • Caribou Coffee
  • Cemacem
  • Cendol King
  • CFC
  • Chimica Laboratory
  • Churros Station
  • Cincau Station
  • Coco Tea
  • Container Kebab
  • Cool & Cool Ice Cream
  • Cord Dogs
  • Cranky Crab
  • Cubite Street Food
  • CupBop
  • Cyber Food
  • D’Crepes
  • Dairy Queen
  • Dapur Puyuh 82
  • Dapur Solo
  • De Cafe Rooftoop Garden
  • De Duren
  • Djakarta’s Steak
  • DomaDona
  • Domino’s Pizza
  • Dua Coffee
  • Dunkin’ Donuts
  • Eastman Coffee
  • Easy Pizza
  • EAT&EAT
  • Es Teler 77
  • Famous Amos
  • Fish Streat
  • Fish Wow Cheese
  • Food Cetera
  • Francis Artisan Bakery
  • Gado Gado Boplo

10. Merchant Tagihan

  • Aetra
  • ATB
  • BPJS
  • PDAM
  • PLN
  • Wifi.id

11. Merchant Toko Ritel

  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Indomaret
  • Naughty
  • ACE Hardware
  • Circle K
  • DAN+DAN
  • FamilyMart
  • GARDENA
  • GRAMEDIA
  • Hartono Mall
  • Kantorpos
  • Luwes
  • Mirota Kampus
  • Plaza Ambarrukmo
  • PopBox
  • Sentra Ponsel
  • SODAQO
  • Suzuya
  • Total SPBU

12. Merchant Transportasi

  • Blue Bird
  • Pertamina
  • Railink
  • Trans Semarang

13. Merchant Voucher Game

  • STEAM
  • Battlenet
  • Garena
  • Gemscool
  • Lyto Games
  • Megaxus
  • Mobile Legends
  • MOGPlay
  • MOL
  • UniPin
  • UPOINT.ID

Itulah informasi perihal daftar merchant Linkaja yang terbaru. Semoga berita ini dapat membantu anda dikala akan melaksanakan transaksi di salah satu merchant tersebut.

5 Cara Top Up Ovo Di Indomaret Cepat Dan Mudah 2024

Feed,  OVO,  Top Up

Cara Top Up OVO di Indomaret – Kali ini kami akan membagikan cara mudah mengisi saldo OVO di Indomaret yang diperuntukkan buat anda yang tidak mempunyai rekening atau ATM Bank. Karena untuk melaksanakan top up saldo OVO ini ada yang menggunakan lewat Bank, Booth OVO ataupun Indomaret. Yang cara ini lazimnya sering dikerjakan oleh banyak pengguna OVO.

Kenapa anda harus melakukan top up OVO di Indomaret ini ? selain lebih aman dan cepat cara ini juga lebih gampang karena anda cukup tiba ke Indomaret yang bersahabat dengan rumah anda. Kelebihan lainnya anda mampu menerima promo menarik jika Indomaret dan OVO sedang menyelenggarakan promo. Yang umumnya promo tersebut berbentukgratis minuman ataupun mendapatkan OVO Points.

Cara top up OVO di Indomaret ini mampu anda lakukan untuk mengisi saldo OVO yang banyak ataupun sedikit. Untuk anda yang ingin mengisi saldo OVO lebih dari 1 juta maka anda mesti melaksanakan cara upgrade OVO Premier yang sudah kami beritahukan sebelumnya. Karena untuk akun OVO Club cuma bisa mengisi saldo yang sedikit berbeda dengan OVO Premier.

Perlu diketahui juga bahwa cara ini mampu anda kerjakan untuk top up OVO di Alfamart ataupun Alfamidi. Karena secara langkah-langkahnya sama mirip di Indomaret. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Cara Top Up OVO di Indomaret Terbaru

Memang untuk cara top up OVO di Indomaret ini memiliki kekurangan yaitu ada minimal pengisian saldonya yakni sekurang-kurangnyaRp 50 ribu. Sedangkan bila anda top up melalui bank mirip bank Mandiri, BCA ataupun BRI minimal top up hanya Rp 20 ribu saja.

Cara Top Up OVO di Indomaret Yang Benar

1. Silahkan anda pergi ke Indomaret dahulu dengan menjinjing sejumlah duit yang ingin dimasukkan ke saldo OVO serta smartphone yang anda pakai untuk aplikasi OVO

2. Lalu kunjungi kasir dan bilang bahwa anda ingin top up atau isi saldo OVO

3. Nantinya kasir Indomaret akan bertanya berapa nilai top up yang anda harapkan dan nomor handphone anda yang dipakai untuk OVO

4. Silahkan anda kasih uang ke kasir dan menginformasikan nomor handphone anda

5. Setelah berhasil maka nantinya kasir akan menawarkan struk tanda bukti pengisian saldo OVO anda berhasil

Nah disini anda telah bisa melihat saldo OVO anda sudah terisi. Dan yang paling menyenangkannya lagi anda tidak akan dikenai ongkos admin. Cara ini memang lebih murah daripada anda memakai cara top up saldo OVO di Bank.

Harap perhatikan juga bahwa sebelum anda meninggalkan Indomaret. Anda mesti mengevaluasi dahulu apakah saldo OVO anda telah masuk dan sesuai dengan yang anda bayar ke kasir Indomaret. Serta simpanlah bukti struk pengisian saldo OVO yang diberikan oleh kasir Indomaret

Demikian informasi tentang cara top up OVO di Indomaret. Semoga gosip ini mampu membantu anda yang masih kebingungan cara mengisi saldo OVO di Indomaret. Sekali lagi bahwa cara ini mampu anda lakukan juga di Alfamart ataupun Alfamidi.

14 Cara Tarik Tunai Linkaja Di Atm Terbaru 2024

Feed,  Linkaja

Cara Tarik Tunai LinkAja – Alat pembayaran digital kian banyak digunakan oleh penduduk Indonesia. Kemudahan dalam transaksi menjadi faktor utama alasannya adalah sekarang anda tidak perlu lagi mempersiapkan sejumlah duit tunai. Kini banyak pula aplikasi dompe digital yang mempunyai fitur lengkap untuk mengatasi aneka macam transaksi yang anda butuhkan. Salah satu nya adalah LinkAja dimana merupakan aplikasi pembayaran digital yang dahulunya mempunyai nama T-Cash.

Anda dapat mengisi saldo yang kemudian dapat dipakai untuk membayar listrik, tagihan air, pulsa, paket internet dan masih banyak lain nya. Sama hal nya mirip top up OVO, anda mampu mengisi saldo lewat ATM, mobile banking, internet banking maupun minimarket. LinkAja mengutamakan kecepatan dalam transaksi, hanya dalam waktu kurang dari 1 menit proses transaksi akan tamat dikerjakan.

Dengan LinkAja anda mampu melaksanakan pembayaran ke Merchant terdaftar untuk mendapatkan serpihan harga atau promo mempesona lain nya. Cara membayarnya pun cukup simple karena mampu memakai scan QR Code atau tap ponsel pintar. Fitur lain nya yakni transfer ke aneka macam rekening dengan biaya admin terjangkau adalah sebesar Rp. 6.500 tiap transaksi nya. Makara pribadi melalui ponsel pintar anda mampu mengirim duit ke saudara atau kerabat terdekat kapan saja dan dimana saja.

Keunggulan lain dari LinkAja yakni saldo nya mampu ditarik tunai lewat ATM maupun minimarket. Cara tarik tunai LinkAja mampu dilakukan di aneka macam ATM mirip Bank BTN, BNI, BRI dan Mandiri. Biaya tarik tunai LinkAja juga cukup terjangkau yakni Rp. 5.000 per transaksi. Tentunya cara tarik tunai LinkAja dapat dikerjakan bila anda mengalami kelebihan saldo bahkan sudah usang tidak digunakan.

Cara Tarik Tunai LinkAja

Cara Tarik Tunai LinkAja
Cara Tarik Tunai LinkAja

Saldo LinkAja memang mampu dipakai untuk aneka macam keperluan, tetapi jikalau membutuhan uang cash mengapa tidak anda melakukan tarik tunai LinkAja. Dengan pinjaman beberapa Bank terkemuka di Indonesia, anda dapat memanfaatkan akomodasi ATM secara langsung untuk mempesona duit LinkAja. Jika anda ingin mengenali bagaimana cara tarik tunai LinkAja maka silahkan simak tutorial berikut ini.

1. Silahkan pergi ke ATM terdekat dan tentukan mendukung layanan tarik tunai dari LinkAja.

2. Buka aplikasi LinkAja kemudian tap Menu Saldo

3. Pilih menu Tarik Saldo

4. Pilih Tarik Tunai di ATM

5. Tentukan nominal tarik tunai mulai kisaran Rp. 100.000 sampai Rp. 1.200.000

6. Pada hidangan selanjutnya silahkan buat Kode Penarikan yang cuma berlaku selama 5 menit

7. Masukkan PIN aplikasi LinkAja

8. Masuk ke mesin ATM

9. Pilih Bahasa Indonesia

10. Pada hidangan ATM pilih Tarik Tunai LinkAja

11. Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun LinkAja milik anda

12. Masukkan Kode Penarikan, harus tepat waktu alasannya adalah isyarat cuma berlaku 5 menit saja

13. Masukkan jumlah uang sesuai penarikan pada aplikasi LinkAja

14. Tarik tunai LinkAja simpulan dijalankan

Cukup gampang bukan cara tarik tunai LinkAja diatas? Tentunya anda tidak perlu menjinjing ATM kemanapun alasannya semua transaksi dikerjakan lewat aplikasi. Makara semisal dompet anda tertinggal dirumah silahkan manfaatkan tarik tunai dengan LinkAja. Tanpa kartu ATM anda mampu dengan cepat melaksanakan penarikan duit, disamping itu keamanan nya juga terjamin karena arahan penarikan hanya berlaku dalam waktu 5 menit saja.

Call Center Ovo Dan Alamat Terlengkap 2024

Call Center,  Feed

Call Center OVO – Dompet digital serta mobile payment kian banyak digunakan di Indonesia. Banyak aplikasi mobile yang menyediakan pembayaran digital mirip OVO, Gopay, LinkAja, Dana dan lainnya nya. OVO adalah salah satu yang menjadi pilihan karena terintegrasi secara baik sebagai tata cara pembayaran virtual untuk Grab dan Tokopedia. Dapat dibilang OVO mempunyai banyak fitur dan kegunaan yang mampu memenuhi keperluan pelanggan.

Bahkan anda mampu melaksanakan tarik tunai sama mirip aplikasi LinkAja melalui ATM terdekat. Keuntungan memakai OVO yaitu penambahan poin dalam tiap transaksi yang dapat ditukarkan dengan promo mempesona. Selain itu kalau anda memakai tata cara pembayaran OVO berkesempatan menerima promo baik itu di Grab maupun Tokopedia. OVO mempunyai 2 jenis keanggotaan ialah Club dan Premiere dengan keunggulan masing masing.

OVO Club diberikan untuk anda yang memiliki akun gres dengan optimal saldo Rp. 500.000. Jika ingin lebih optimal anda mampu bergabung ke OVO Premiere dengan syarat mengupload foto KTP. Keunggulan dari keanggotaan premiere ialah maksimal saldo mencapai Rp. 9.500.000 dan mampu melakukan transfer saldo antar OVO. Dengan OVO anda mampu mengeluarkan uang tagihan listrik, air, pulsa, paket data bahkan sampai bantuan.

Namun kadang abad beberapa orang mengalami error pada aplikasi yang mengakibatkan transaksi tidak mampu di proses. Tentunya agak kecewa apabila ditengah transaksi terjadi duduk perkara sehingga mengganggu bisnis atau pembayaran anda. Cara mengatasinya yakni dengan menghubungi call center OVO untuk mampu menyelesaikan duduk perkara anda. Tentunya pihak Call Center akan menanyakan detail identitas anda barulah menunjukkan penyelesaian secara eksklusif.

Call Center OVO

Call Center OVO
Call Center OVO

Untuk mampu menghubungi OVO anda mampu melalui beberapa cara ialah melalui telepon, situs web, email dan datang ke kantor langsung. Masalah yang sering dihadapi yakni ketika smartphone hilang sehingga pemiliknya wajib menelepon customer service biar saldo bisa aman. Ada pula yang menggunakan nya untuk menanyakan seputar layanan, produk maupun promo OVO yang masih berlaku

Call Center OVO Dan Alamat Lengkap

Nomor Telepon 1500696
Waktu Layanan Senin hingga Minggu pukul 07:00 – 23:00 WIB
Email cs@ovo.id
Website https://www.ovo.id/contact
Alamat Kantor Lippo Kuningan Lantai 20

Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta 12940

Menghubungi OVO lewat telepon memang lebih singkat alasannya anda mampu menceritakan secara eksklusif dilema yang dihadapi. Namun sebelumnya anda mesti menyiapkan pulsa yang cukup semoga telepon tidak terputus di tengah jalan. Opsi lain nya yakni dengan mengirim email, namun biasanya respon nya akan lebih lambat alasannya adalah anda akan menunggu dalam waktu 1 x 24 jam. Akan namun bila anda berada di wilayah Jakarta mampu langsung mendatangi kantor sentra OVO, atau yang di daerah bisa mengunjungi Booth OVO terdekat.

3 Cara Bayar Tol Pakai Linkaja Tanpa Kartu Dan Lebih Mudah

Feed,  Linkaja

Cara Bayar Tol Pakai Linkaja – Linkaja merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang fungsinya seperti seperti OVO dan GOPAY. Dimana Linkaja bisa digunakan untuk alat pembayaran di semua merchant yang telah bekerjasama dengan Linkaja. Tapi tahukah anda bahwa saat ini Linkaja mampu digunakan untuk bayar tol.

Membayar tol pakai Linkaja memang cukup unik dan akan lebih memudahkan para pengguna jalan tol. Karena mereka bisa membayar lebih singkat dan perjalanan mereka tidak akan terusik. Dengan munculnya penemuan ini maka sudah jelas perbedaan antara OVO dengan Linkaja. Karena Linkaja mampu dipakai untuk bayar apapun berlainan dengan OVO yang lebih sering dipakai untuk membayar Grab ataupun Belanja di Tokopedia.

Cara bayar tol pakai Linkaja ini memang baru saja diterapkan. Sehingga belum banyak jalan tol yang menerapkan tata cara pembayaran pakai Linkaja. Tapi nantinya semua tol di Indonesia akan menerapkan tata cara pembayaran jalan tol pakai Linkaja. Jadi tidak ada salahnya untuk kini anda mengerti cara membayar jalan tol dengan Linkaja.

Jika anda tahu tata cara pembayaran atau cara pembayaran jalan tol lewat Linkaja. Maka pastinya anda akan melakukan top up saldo Linkaja saat akan masuk jalan tol. Karena kami sendiri cukup terkesan dengan penemuan tersebut.

Cara Bayar Tol Pakai Linkaja Terbaru

Cara Bayar Tol Pakai Linkaja Terbaru
Cara Bayar Tol Pakai Linkaja Terbaru

Jika anda ingin membayar tol pakai Linkaja maka anda wajib untuk memiliki sejumlah saldo yang dikira-kira cukup untuk mengeluarkan uang tol. Untuk cara bayar tol pakai Linkaja silahkan anda simak berita selengkapnya dibawah ini.

Cara Membayar Tol Pakai Linkaja

Cara Membayar Tol Pakai Linkaja

1. Pertama anda harus mengisi saldo Linkaja

2. Anda wajib berbelanja dan memasang RFID di kendaraan beroda empat anda yang ditempetkan pada beling lampu depan mobil

3. Nantinya jikalau anda sudah berada di gerbang tol, tata cara di gerbang tersebut akan menyaksikan RFID yang terkoneksi dengan aplikasi Linkaja

4. Jika tata cara di gerbang tol tersebut mendeteksi ada saldo yang sesuai untuk membayar tol maka tata cara itu akan membuka gerbang tol secara otomatis

5. Biasanya sistem ini tidak akan menyantap waktu usang

6. Nantinya aplikasi Linkaja juga akan menunjukkan notifikasi bila pembayaran tersebut berhasil atau sukses

Perlu dimengerti bahwa untuk metode RFID ini akan terbaca kalau laju kendaraan anda di kecepatan 30 Km per jam. Sebenarnya metode ini sungguh seperti dengan OBU atau On Board Unit e-Toll. Bedanya hanya dari segi ukuran dan harga peralatannya yang lebih gampang RFID.

Untuk tahap permulaan ketika ini pengguna wajib untuk menginstal aplikasi FLO yang mana saldo di aplikasi FLO tersebut berasal dari saldo Linkaja. Pengguna juga wajib untuk mendaftarkan RFID di mobil mereka di aplikasi FLO mereka. Namun ke depan para pengguna jalan tol yang ingin mengeluarkan uang tol pakai Linkaja tidak perlu instal aplikasi FLO.

Pasalnya semua mampu dilakukan dengan aplikasi Linkaja. Sayangnya sampai kini belum dikenali kapan RFID akan dijual ke masyarakat. Namun setidaknya dari isu yang kami dapatkan sudah ada 20 titik gerbang tol yang sudah terpasang alat pembaca RFID. Dan target pemerintah sendiri akan memasang alat pembaca RFID itu di 200 titik gerbang tol.

Demikian gosip tentang cara bayar tol pakai Linkaja yang sungguh gampang dan cepat tanpa membutuhkan kartu. Dengan sistem ini maka masyarakat mampu lebih tenang dan tidak perlu pusing dikala membayar tol. Karena mereka cukup mengisi saldo Linkaja.

20 Cara Daftar Ovo Paylater Dan Cara Menggunakan

Feed,  OVO

Cara Daftar OVO Paylater – Jika kalian sering berbelanja di toko online mungkin sudah asing lagi dengan salah satu dompet digital yang satu ini, adalah OVO. Dimana OVO sendiri merupakan sebuah aplikasi smart yang menunjukkan layanan pembayaran dan transaksi secara online atau diketahui dengan OVO Cash. Selain itu kalian juga memiliki kesempatan untuk menghimpun poin setiap kalian melaksanakan transaksi pembayaran dengan memakai OVO.

Secara lazim OVO Cash juga mampu digunakan untuk pembayaran banyak sekali macam barang disetiap toko atau merchant yang berhubungan dengan OVO. Lalu ada juga istilah OVO Points yang merupakan loyalty rewards bagi mereka yang melakukan transaksi dengan memakai OVO Cash di merchant khusus rekanan OVO. Nah OVO Points sendiri juga mampu ditukarkan dengan bermacam-macam penawaran mempesona dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

Namun dikala ini OVO juga memiliki acara lain yang dikenal dengan nama OVO Paylater. OVO Paylater ini dihadirkan oleh Tokopedia yang telah berhubungan dengan Taralite yang berfungsi sebagai penyelesaian cara pembayaran yang dapat kalian pakai untuk berbelanja online lebih simpel dan tenteram. Kemudahan dengan pembayaran OVO Paylater ini kalian dapat berbelanja suatu barang dengan pembayaran sistem kredit maupun tempo.

Nah membicarakan mengenai OVO Paylater ini tentunya kalian mesti mengenali bagaimana cara daftar OVO Paylater dan bagaimana cara menggunakannya. Baiklah daripada penasaran lebih baik langsung saja kita kepembahasan utama ialah tentang cara daftar OVO Paylater dan cara memakai OVO Paylater yang sudah kami siapkan berikut ini.

Cara Daftar OVO Paylater dan Cara Menggunakan

Cara Daftar OVO Paylater dan Cara Menggunakan
Cara Daftar OVO Paylater dan Cara Menggunakan

Sebelumnya kita diskusikan apalagi dulu apa saja syarat-syarat untuk mendaftar OVO Paylater. Apa saja syaratnya kita simak dibawah ini.

  • Umur akun minimal 6 (enam) bulan.
  • Foto dan KTP.
  • Identitas diri ( sesuai yang diharapkan ).
  • Masih tersedia di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.

Setelah syarat sudah tercukupi, maka berikutnya kita dapat langsung mendaftar OVO Paylater. Namun perlu kalian pahami bahwa hingga dikala ini acara OVO Paylater ini hanya tersedia di tempat Jabodetabek dan Surabaya saja. Baiklah mirip apa cara daftar OVO Paylater, kita simak dibawah ini.

  1. Upload Foto dan KTP.
  2. Isi Identitas atau data diri sesuai yang diperlukan.
  3. Proses aktivasi, proses kesepakatan aktivasi kurang lebih membutuhkan waktu 1 jam.

Setelah akhir mendaftar, kita mampu pribadi mengaktivasi OVO lewat aplikasi Android di Tokopedia. Cara aktivasinya pun mampu dikatakan cukup gampang, mirip apa caranya simak berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tokopedia.
  2. Login akun Tokopedia jikalau belum memiliki akun, mampu daftar akun Tokopedia.
  3. Klik sajian akun di Pojok bawah.
  4. Klik Aktifkan Sekarang! ( OVO Paylater ).
  5. Klik tombol Aktifkan Sekarang.
  6. Tunggu beberapa dikala akan ada Kode Verifikasi ke nomor OVO anda.
  7. Masukkan Kode Verifikasi.
  8. Upload KTP ( selfie dengan memegang KTP secara terperinci / tidak buram ).
  9. Isi Identitas sesuai yang diharapkan.
  10. Baca baik – baik syarat dan ketentuan berlaku.
  11. Setelah itu tunggu proses aktivasi, proses kesepakatan aktivasi kurang lebih membutuhkan waktu 1 jam.
  12. Silahkan cek kembali di aplikasi Tokopedia anda jikalau berhasil tombol / link Aktifkan Sekarang! sudah tidak ada.
  13. Selesai.

Nah itulah cara aktivasi OVO yang mudah lewat aplikasi Android Tokopedia. Setiap langkah yang kalian lakukan alangkah baiknya untuk diteliti apalagi dahulu sebelum ke langkah selanjutnya. Baiklah mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara daftar OVO Paylater dan cara menggunakan. Kalian juga mampu membaca postingan lain perihal cara top up OVO di Indomaret di postingan sebelumnya. Semoga artikel yang kami sampaikan mampu bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dari kami dan terima kasih atas perhatiannya.

2 Cara Top Up Linkaja Via Ovo Kondusif Dan Gampang

Feed,  Linkaja,  Top Up

Cara Top Up Linkaja Via OVO – Linkaja ialah salah satu layanan uang elektronika yang basisnya memakai aplikasi. Dimana Linkaja dengan OVO atau GOPAY memiliki kesamaaan ialah selaku alat pembayaran non tunai. Hanya saja untuk Linkaja yang gres diluncurkan ini sudah mempunyai transaksi online dan offline yang terbilang sangat lengkap dan banyak.

Buat anda yang masih gres memakai Linkaja dan telah usang menggunakan OVO. Maka tidak akan bingung dengan ungkapan Top Up ini. Dimana Top Up ialah ungkapan dari isi saldo. Jadi buat anda yang sekarang mempunyai saldo di aplikasi OVO dan ingin memindahkan saldo OVO ke Linkaja. Maka bisa melaksanakan cara yang kami sampaikan disini.

Cara Top Up Linkaja via OVO ini sangatlah gampang dan biaya admin yang tidak terlampau besar. Ada beberapa alasan mengapa ada yang menjajal cara isi saldo Linkaja lewat OVO. Salah satunya ingin mencoba membayar transaksi non tunai dengan aplikasi Linkaja. Atau ingin memindahkan saldo OVO ke aplikasi Linkaja untuk transaksi yang tidak bisa dilaksanakan di aplikasi OVO.

Memang cara lazimnya OVO saat ini tidak menyediakan opsi untuk transfer atau isi saldo Linkaja di aplikasi mereka. Namun anda perlu pahami bahwa ada cara gampangnya untuk isi saldo Linkaja memakai OVO. Buat yang telah ingin tau silahkan simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Cara Top Up Linkaja Via OVO Terbaru

Cara Top Up Linkaja Via OVO Terbaru
Cara Top Up Linkaja Via OVO Terbaru

Ada 2 cara yang bisa anda kerjakan untuk isi saldo Linkaja melalui OVO. Cara yang pertama memakai instruksi BRIVA dibarengi nomor handphone yang terdaftar pada akun Linkaja anda. Lalu cara yang kedua memakai transfer bank yang anda miliki.

Cara Top Up Linkaja Via OVO Pakai Kode BRIVA BRI

Cara Top Up Linkaja Via OVO Pakai Kode BRIVA BRI

1. Pertama anda mesti tentukan akun OVO anda sudah pendaftaran full

2. Silahkan anda buka aplikasi OVO

3. Masuk ke menu “Transfer”

4. Setelah itu masukkan nominal, dan pilih Bank BRI

5. Masukkan nomor rekening yang awalnya dimasukkan arahan BRIVA Linkaja ialah 91188 disertai dengan nomor handphone Linkaja anda.

6. Selanjutnya gres anda klik “Transfer”

7. Akan muncul notifikasi transaksi bila di notifikasi tersebut sudah sesuai maka anda selesaikan transaksi dengan cara klik “Transfer”

8. Tinggal anda cek saldo di Linkaja apakah telah masuk atau belum umumnya hanya butuh beberapa menit saja untuk saldo OVO pindah ke Linkaja.

Cara Top Up Linkaja Via OVO Pakai Transfer Bank

Cara Top Up Linkaja Via OVO Pakai Transfer Bank

1. Pertama anda buka aplikasi OVO

2. Lalu pilih menu Transfer

3. Lalu pilih Bank yang anda milik untuk pengisian saldo Linkaja direkomendasikan yang mempunyai ATM, Mobile Banking atau Internet Banking

4. Isikan saldo dan nomor rekening

5. Lalu konfirmasi transfer

6. Jika saldo OVO anda telah masuk ke rekening anda maka anda tinggal transfer saldo tersebut ke Linkaja melalui Bank tersebut

7. Untuk cara Top Up saldo Linkaja lewat Bank bisa anda simak di artikel kami yang sudah kami publikasikan

Perlu dimengerti bahwa untuk cara yang pertama ini tidak dibebani dengan biaya admin. Namun sayangnya cara tersebut hanya bisa dipakai oleh nomor handphone yang 11 digit saja lebih dari itu tidak mampu. Sedangkan cara yang kedua ada biaya admin yang masih terbilang murah dan mampu dilakukan oleh semua pengguna OVO dan Linkaja yang memiliki ATM di salah satu Bank di Indonesia baik itu BRI, Mandiri, BCA ataupun BNI.

8 Cara Daftar Rekanan Go-Pay Yang Mudah Serta Cepat

Feed,  GOPAY

Cara Daftar Rekanan GO-PAY –Memiliki usaha memang menjadi impian bagi siapa pun, namun dalam merintis suatu usaha memang memerlukan proses-prosesnya. Dimana untuk pemula mesti mengawali perjuangan dari mencari konsumen hingga mempertahankan pelanggan setianya. Selain itu juga kalian semua harus bekerja sama dengan beberapa pihak yang terkait dengan perjuangan kalian semuanya. Semisalnya saja untuk kalian yang perjuangan berdagang, mampu melakukan pekerjaan sama dengan Gojek.

Untuk cara melakukan pekerjaan sama dengan Gojek memang sungguh gampang sekali kok, kalian semua cukup penuhi saja syarat-syarat yang diperlukan untuk menjadi rekanan Go-pay. Dimana Go-pay ialah dompet digital yang dipakai oleh Gojek, sehingga setiap transaksi bisa memakai sistem pembayaran Go-Pay. Untuk kriterianya cukup memiliki usaha dengan fisik berupa bangunan toko, restoran, kios atau warung makan. Selain itu juga bisa mendapatkan pembayaran langsung untuk usaha online.

Jika sebelumnya kami telah sampaikan terhadap kalian semua akan cara bayar tol pakai linkaja, untuk kesempatan yang sangat baik ini. Kami akan informasikan terhadap kalian seluruhnya akan cara daftar rekanan Go-Pay secara lengkap dan detail sampai persyaratan yang dibutuhkan. Go-pay sendiri terdapat call center dan alamat yang mampu di hubungi mirip call center OVO dan alamatnya. Makara kalian mampu menggali berita lebih terperinci dan detail.

Dengan menjadi rekanan Go-Pay memang terdapat cukup banyak sekali faedah dan laba yang bisa kalian peroleh. Sehingga tak aneh bila berbagai merchant yang telah menjadi rekanan GoPay untuk ketika ini, khususnya bagi mereka yang memiliki usaha makanan atau minuman. Selain dalam bertransaksi lebih gampang, usaha kalian juga akan peroleh slot publikasi lewat media umum dan lainnya. Untuk lebih jelasnya, kalian semua mampu simak eksklusif saja ulasan yang telah kami rencanakan berikut ini.

Cara Daftar Rekanan GO-PAY yang Praktis Serta Cepat

Cara Daftar Rekanan GO-PAY yang Mudah Serta Cepat
Cara Daftar Rekanan GO-PAY yang Praktis Serta Cepat

Sebagaimana yang sudah kami sampaikan terhadap kalian semua, kalau sehabis menjadi rekanan Go-Pay memang sungguh menguntungkan sekali bagi kita seluruhnya. Namun sebelum kalian ingin menjadi rekanan Go-Pay, semestinya simak terlebih dulu syarat dan ketentuan yang berlaku dan pahami akan sistem kerjanya. Untuk mendapat gosip atau bertanya bisa hubungi call centernya. Baiklah untuk lebih jelasnya kalia semua mampu simak eksklusif saja ulasan cara daftar rekanan Go-Pay dibawah ini.

Syarat Daftar Rekanan GO-PAY

Usaha Berbentuk Perseorangan

  • Kartu Identitas (KTP/Paspor) Pemilik Usaha
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pemilik Usaha
  • Informasi Rekening Bank Pemilik Usaha
  • Informasi lengkap usaha Kamu

Usaha Berbentuk Badan Hukum

  • Kartu Identitas (KTP/Paspor) Pemilik Usaha
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Pemilik Usaha
  • Buku Tabungan Perusahaan
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP)
  • Informasi lengkap usaha Kamu

Cara Daftar Rekanan GO-PAY

  • Bagi Merchant Offline (Toko, Kios, Restoran) isi formulir kandidat Rekan Usaha GO-PAY di https://account.gopay.co.id/login/phone. Lalu, klik Daftar untuk mengawali registrasi
  • Isi formulir registrasi sepert Nama Usaha, Email, dan Nomor Handphone lalu. Pastikan data yang diisi sudah sesuai dan benar.
  • Masukkan arahan OTP yang diantarkan ke nomor handphone yang sudah didaftarkan untuk melanjutkan proses registrasi
  • Masukkan isu sesuai dengan dokumen yang telah disediakan mulai dari Kartu Identitas, NPWP, sampai berita lengkap perjuangan Kamu
  • Pada halaman Konfirmasi Pendaftaran pastikan semua data yang Kamu isi sudah sesuai dan benar lalu klik Simpan
  • Pendaftaran sukses dikerjakan

Metode Pemabayaran Rekanan Go-Pay

  • QR Statis: Menggunakan stiker arahan QR GO-PAY selaku alat penerimaan pembayaran
  • QR Dinamis (Mesin EDC): Menggunakan QR yang dicetak dari mesin EDC selaku alat penerimaan pembayaran

Call Center Rekanan GO-PAY

  • No Telp. (021) 50440999
  • Email di rekanusaha@go-pay.co.id

Jika kalian telah berhasil mengajuka registrasi, kalian semua tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Go-Pay yang mau diantarkan lewat email yang kalian daftarkan. Untuk proses verifikasi akan membutuhkan waktu kurang lebih dua hari untuk merchant offline dan untuk online sampai dua ahad. Demikianlah yang mampu kami sampaikan kepada kalian semuanya, semoga isu yang kami sampaikan buat anda seluruhnya mampu memiliki kegunaan dan berguna.