TintaTeras

7 Aktivitas Seru Di Cimory Dairyland Prigen Lengkap Harga Tiket Terbaru

Feed,  Wisata

Cimory Dairyland Prigen ialah daerah rekreasi edukasi yang cukup populer di Pasuruan, Jawa Timur. Di kawasan wisata ini, Kamu bisa berwisata sekaligus belajar bersama keluarga, melihat proses pemerahan susu sapi.

Ada banyak kegiatan seru yang mampu Kamu lakukan bersama keluarga. Nah, kira-kira aktivitas seru apa saja sih yang mampu dilakukan di daerah rekreasi Cimory Dairyland Prigen? Yuk, simak ulasannya sampai akhir.

Aktivitas Seru di Cimory Dairyland Prigen

Cimory Dairyland Prigen menawarkan banyak acara seru yang mampu Kamu lakukan bareng keluarga. Berikut beberapa kegiatan menawan dan seru yang bisa Kamu lakukan di obyek wisata Pasuruan ini:

1. Memerah Susu dan Membuat Yoghurt

Memerah Susu dan Membuat Yoghurt

Di Cimory Dairyland Prigen, pengunjung bisa melihat proses pemerahan susu sapi serta pengerjaan yoghurt. Selain itu, pengunjung juga dapat mengonsumsi yoghurt yang sudah dimasak di museum susu.

Museum susu atau Milk museum sangat sesuai sebagai daerah edukasi yang menggembirakan terhadap anak-anak sembari berwisata.

Baca juga: 10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Surabaya yang Lagi Hits

2. Bermain Air di Waterpark

Waterpark dan kolam renang Cimory water park

Cimory Dairyland Prigen juga menawarkan wahana air, sehingga Kamu bisa berenang sambil menikmati situasi sejuk Prigen. Area kolamnya sungguh luas dan mampu memuat banyak orang.

Kamu juga bisa bermain perosotan dan air mancur yang tersedia di area waterpark. Jangan lupa, ketika berkunjung Kamu menjinjing pakaian renang dan pakaian ganti, agar dapat menikmati sensasi berenang di waterpark.

3. Memberi Makan Hewan Ternak

Di area Museum Susu, Kamu diperbolehkan untuk berinteraksi lebih bersahabat dengan hewan-hewan ternak serta memberi makan. Di antara hewan-hewan ternak tersebut, ialah domba, kuda poni, bebek dan keledai,

Untuk memperlihatkan makan hewan-hewan tersebut, hadirin harus membayar Rp. 5000, dan untuk menunggang kuda mesti mengeluarkan uang Rp. 25.000 per dua kali putaran.

Dalam kegiatan ini, Kamu juga akan mendapatkan pengetahuan mengenai proses pembuatan kotoran ternak dari Biogas. Ampas kotoran binatang ternak dimasak menjadi pupuk organik yang berguna untuk kesuburan tanah.

4. Menikmati Kuliner di Cimory Prigen

Menikmati Kuliner di Cimory Prigen

Cimory Prigen juga menyediakan rumah makan dengan aneka macam sajian yang lengkap.

Uniknya rumah makan di Cimory Dairyland ini menawarkan menu yang sebagi besar berbahan yoghurt. Selain itu ada juga sajian masakan setempat dan luar negeri, seperti olahan bakmi, ayam, soto ayam cimory, gado-gado saus made, beef and tofu, capcay dan lainnya.

Untuk setiap sajian makanan di 8 no Rp. 13 ribuan untuk banyak sekali pilihan rasa. Ada susu segar rasa plain, coffee, banana, dan chocolate.

5. Selfie di Museum Lulu

Leisure Park

Berwisata tidak akan lengkap tanpa berselfie ria. Sebelum pulang, jangan lupa mengabadikan momen di Museum Lulu atau Lukisan Lucu. Di Museum Lulu terdapat berbagai macam gambar 3D art yang sangat keren dan lucu.

Kamu bisa berfoto selfie sepuasnya dengan background 3D bareng anak dan keluarga sebagai kenang-ingatan di Cimory Dairyland.

6. Belanja Oleh-Oleh di Diary Shop

Biasanya ketika pergi berlibur, banyak yang ingin menenteng buah tangan untuk keluarga di rumah. Nah, jika Kamu ingin membawakan oleh-oleh untuk orang-orang tersayang, bisa mampir ke pusat oleh-oleh Diary Shop. Di Dairy Shop, pengunjung mampu berbelanja aneka macam macam oleh-oleh, mulai dari susu, yoghurt, boneka dan banyak sekali gantungan kunci dengan harga yang terjangkau.

7. Menikmati Keindahan Taman Kincir Angin

Mulai September 2021 kemudian, Cimory Dairyland menambahkan wahana gres, ialah Taman Kincir Angin. Kincir angin De Windmills menjadi primadona hadirin yang tiba ke Cimory Dairyland, walaupun wahana ini gres dibuka.

Sesuai dengan namanya, di lokasi ini tersedia banyak kincir angin yang berwarna-warni, mulai dari warna ungu, hijau, merah, kuning dan biru. Untuk bisa masuk ke De Windmills, pengunjung harus membayar tiket masuk seharga Rp. 20.000 per orang di hari weekdays dan Rp 30.000 di weekend.

Lokasi Cimory Dairyland

Apabila Anda terpesona dan ingin berkunjung ke Cimory Dairyland, lokasinya ada di Jalan Raya Prigen Nomor 8, Plembon, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Dari sentra kota Pasuruan jaraknya cuma 1.7 Kilometer. Kaprikornus, kawasan wisata ini sangat strategis dan gampang dijangkau kendaraan umum dan eksklusif.

Untuk lebih gampang, kau bisa menggunakan Google Maps berikut ini.

Harga Tiket Masuk Cimory Dairyland Prigen

Untuk mampu masuk dan menikmati berbagagai keseruan di Cimory Dairyland, hadirin haru berbelanja tiket terlebih dahulu. Berikut rincian harga tiket masuk wisata Cimory Prigen:

  • Tiket masuk Cimory Dairyland Prigen dibandrol mulai dari Rp. 20.000 per orang.
  • Tiket masuk ke Museum Lulu, pengunjung membayar dengan tarif sebesar Rp. 20.000 per orang.
  • Tiket masuk combo/akses (Dairyland dan Museum Lulu), Rp. 35.000.

Tips Berkunjung ke Cimory Dairyland

Setelah mengetahui berbagai acara seru di Cimory Dairyland, Kamu pasti ingin secepatnya berkunjung. Nah, sebelum berkunjung ke daerah wisata ini, ada beberapa hal yang perlu diamati biar liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan.

  • Sebaiknya Kamu menyediakan topi atau payung sebelum berangkat, sebab sebagian besar rekreasi di Cimory Dairyland ini berada di lokasi outdoor.
  • Gunakan jaket atau pakaian yang tebal, alasannya suhu udara di daerah Prigen cukup cuek.
  • Membawa busana ganti untuk berenang dan bermain air di wahana waterpark yang lazimnya menjadi kawasan favorit anak-anak untuk bermain dengan didampingi orang renta.
  • Disarankan untuk berkunjung pada hari selain weekend untuk menghindari macet dan membludaknya jumlah pengunjung.

Penutup

Sebentar lagi piknik sekolah akan datang, tidak ada salahnya mengajak belum dewasa untuk berwisata ke daerah yang seru sekaligus mengedukasi. Seperti Cimory Dairyland yang merupakan daerah rekreasi edukasi yang sungguh disukai banyak orang, tergolong bawah umur.

Di kawasan ini, bawah umur bisa bermain dan memperhatikan perihal dunia peternakan serta proses pengerjaan susu.

Selain itu, juga mampu menikmati aneka macam olahan susu salah satunya yoghurt. Sangat seru, bukan? Apalagi untuk Kamu yang kegemaran berfoto ria, di tempat ini sudah tersedia spot-spot foto menawan dan lucu.

Saat berkunjung ke Cimory Dairyland Prigen jangan takut kantong jebol, karena harga tiket masuknya cukup terjangkau.

Begitu pun dengan harga menu yang dijual di dalamnya yang tidak akan menciptakan kantong Kamu bolong. Selamat menikmati piknik seru dan menggembirakan bersama keluarga tercinta.

74+ Daftar Harga Masker Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini

Cara Beli,  Feed

TintaTeras – Kehabisan stok masker? Tenang, sekarang kau bisa berbelanja semua masker di Indomaret dan Alfamart untuk semua brand baik untuk anak – anak maupun orang remaja. Berikut list harga masker di Indomaret dan Alfamart hari ini !

Permintaan masker dikala ini membuat sebagian besar masyarakat berbelanja masker biar tidak kekurangan. Kelebihan masker tipe sensi atau masker bedah yang biasa digunakan oleh tenaga medis.

Mengingat pandemi Covid-19 yang masih belum selsai menjadi masker menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari dari tahun 2019 sampai hingga saat ini.

Jenis – Jenis Masker

Selain dibedakan menurut brand-nya, masker juga dibedakan menurut jenisnya. Sejauh ini, ada 3 jenis masker yang paling laku dipasaran. Berikut jenis – jenis masker yang perlu kau pahami :

1. Quarter Mask

Quarter mask ialah salah satu jensi yang mampu menutupi sebagian muka mencakup hidung dan verbal dengan epilog wajah memanjang dari atas hidung sampai bawah mulut.

Masker ini lazimnya digunakan untuk sumbangan kepada ancaman partikel yang rendah dan biasanya digunakan oleh tanga medis khusus.

2. Half Mask

Half mask ialah jenis masker dengan bentuk setengah topeng yang menutupi hidung dan lisan dengan epilog paras yang memanjang dari atas hidung ke bawah dagu.

Masker ini biasanya digunakan oleh tenaga medis untuk mengantisipasi terhirupnya semua jenis bahaya partikel kecil termasuk partikel, uap, dan gas yang dapat membahayakan.

3. Masker Full Face

Masker Full Face atau masker yang menutup seluruh bagian muka yang meliputi seluruh kepala penggunanya.

Masker ini biasanya digunakan untuk terhindar dari partikel kecil, aerosol, dan gas yang mampu mengiritasi mata karena bentuknya yang menutup seluruh bab tampang.

Daftar Harga Masker Di Indomaret

Berdasarkan peruntukannya, masker juga dibedakan atas dua jenis. Yaitu masker medis dan masker non-medis. Nah masker yang biasa dipakai oleh penduduk dikala beraktivitas disebut masker non-medis.

Masker non-medis ini banyak di jual dipasaran. Termasuk dijual juga di Indomaret dan Alfamart.

Adapun harga masker di Indomaret saat ini berkisar antara Rp9.900 rupiah untuk varian Indomaret Masker Multifungsi 5’S Anti Bakteri sampai harga Rp143.000 rupiah untuk varian Sensi Convex Mask 4ply Earloop 20’S.

Harga Masker Di Indomaret
Harga Masker. Sumber : klikindomaret.com

Berikut ini ialah daftar harga masker di Indomaret :

No. Merk Masker Wajah Harga
1. Masker Slim 3Ply 5’S Abu Abu Rp6.900
2. Indomaret Masker Slim 3Ply 5’S Hitam Rp6.800
3. Indomaret Masker Slim 3Ply 5’S Biru Rp6.500
4. Indomaret Masker Slim 3Ply 5’S Pink Rp7.800
5. Indomaret Masker Hijab 5’S Rp7.900
6. Indomaret Masker Multifungsi 5’S Rp7.900
7. Laruno Design Masker Batik 157 Rp10.000
8. Laruno Design Masker Batik 154 Rp10.500
9. Laruno Design Masker Batik 156 Rp10.500
10. Laruno Design Masker Batik 153 Rp10.800
11. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Abu-Abu Rp12.500
12. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Hitam Rp12.900
13. Batik Luwes Putera Masker Batik 184 Rp15.500
14. Batik Luwes Putera Masker Batik 171 Rp15.500
15. Batik Luwes Putera Masker Batik 176 Rp16.000
16. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Hijau Rp15.900
17. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Pink Rp15.900
18. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Biru Rp15.500
19. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Putih Rp15.900
20. Laruno Design Masker Batik 132 Rp16.500
21. Laruno Design Masker Batik 129 Rp16.800
22. Laruno Design Masker Batik 130 Rp16.900
23. Laruno Design Masker Batik 139 Rp17.500

Harga Masker Sensi Duckbill Di Indomaret

Masker ini mempunyai rancangan seperti belibis, sesuai dengan namanya ialah masker paras duckbill. Memberikan kenyamanan alasannya adalah di desain mengikuti bentuk hidung dan lisan.

Desain ini juga memungkinkan pemakainya untuk bernapas dengan bebas tanpa mengorbankan keamanan udara yang masuk. Tersedia dengan tali pendengaran.

Harga Masker Di Indomaret
Masker Sensi

Masker Sensi Duckbill mempunyai tiga lapisan materi yang lembut. Masker jenis ini juga tidak akan menimbulkan iritasi pada kulit di area hidung dan mulut.

Desainnya sederhana tetapi memiliki fungsi yang efektif alasannya masker ini biasa digunakan oleh dunia medis untuk operasi bedah.

Nama Produk Masker Sensi Duckbill (Sensi Mask Duckbill Face) 3 Ply
Deskripsi produk 3 ply construction, reduce exposure to blood and body fluids. minimized contamination inhaled microorganisms.
Keunggulan

  • Masker Garis Duckbill.
  • Waterproof.
  • Ultra-soft earloops & 3-ply Material.
  • Made from material elastick.
  • Highly Efficient Filtration Against Dust, Pollen, Pollution, Virus.
  • Buitl-in Noise Piece Moulds To The Face.
  • BFE 95%.

Isi per bungkus 1 Sheet – 50 Sheet
Packaging Plastik
Harga Rp17.500 – Rp139.500

Harga masker sensi Duckbill di Indomaret dikala ini ialah 17.900 rupiah untuk varian Sensi 3d Mask 1’S hingga 139.650 rupiah untuk varian Sensi Mask Duckbill Face Mask 50’S.

Berikut daftar harga masker sensi Duckbill di Indomaret hari ini :

No. Jenis Masker Sensi Duckbill Harga
1. Sensi 3d Mask 1’S Rp17.900
2. Sensi Convex Mask 4ply Earloop 20’S Rp143.100
3. Sensi Kid’s Duckbill 5’S Rp19.900
4. Sensi Convex Mask 4ply Earloop 2’S Rp19.900
5. Sensi Mask Duckbill Face Mask 50’S Rp139.500
6. Sensi Mask Duckbill Face Mask 6’S Rp23.900

Harga Masker Indomaret

Sesuai dengan namanya, masker ini ialah masker khusus brand Indomaret yang dijual di Indomaret.

Nama Produk Indomaret Masker 3 Ply
Deskripsi produk Masker Indomaret emiliki 3 Lapisan Filter yang melindungi terusan pernafsan terhadap abu, asap, cairan / droplets dan amis tidak sedap.
Keunggulan

  • Waterproof.
  • Ultra-soft earloops & 3-ply Material
  • Made from material elastick.
  • Highly Efficient Filtration Against Dust, Pollen, Pollution, Virus.
  • Buitl-in Noise Piece Moulds To The Face.

Isi per bungkus 1 Sheet – 50 Sheet
Packaging Plastik
Harga Rp7.900 – Rp15.900

Masker Indomaret emiliki 3 Lapisan Filter yang melindungi jalan masuk pernafsan terhadap bubuk, asap, cairan / droplets dan anyir tidak sedap.

Indomaret 4D Preminum terbuat dari 3 lapisan filtrasi yang tenteram dipakai sehari-hari alasannya adalah bentuk ergonomis disertai dengan connector / pengait headloop untuk aktifitas sport, style dan hijab.

Berikut daftar harga masker Indomaret :

No. Varian Masker Indomaret Harga
1. Indomaret Masker 3Ply Earlop 5+2’S Rp 7.900
2. Indomaret Masker Hijab 5’S Rp 9.900
3. Indomaret Masker Multifungsi 5’S Anti Bakteri Rp 9.900
4. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Hijau Rp15.900
5. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Pink Rp15.900
6. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Biru Rp15.900
7. Indomaret Masker 4D Premium 4’S Putih Rp15.900

Harga Masker Onemed Di Indomaret

Selain sensi, Masker Onemed juga terkenal di pasaran selaku salah satu merk masker paling laris dikala ini.

Nama Produk Masker Onemed Medis 3 Ply
Deskripsi produk Masker 3 ply (terdiri dari 3 lapisan, lapisan luar, dalam dan bab tengah yang berfungsi selaku filter, bactery filter efficiency 99.9%) dengan tali karet lentur yang dipasang di pendengaran. Menutup hidung dan ekspresi dengan tepat, dan tahan percikan air. Warna soft pink, kondusif karena tidak mengandung banyak cat pewarna seperti masker lain.
Keunggulan

  • Waterproof.
  • Ultra-soft earloops & 3-ply Material
  • Made from material elastick.
  • Highly Efficient Filtration Against Dust, Pollen, Pollution, Virus.
  • Buitl-in Noise Piece Moulds To The Face.

Isi per kemasan 1 Sheet – 50 Sheet
Packaging Plastik
Harga Rp2.700 – Rp155.000

Onemed Masker Earloop ialah masker masker sekali pakai yang mampu menutup hidung dan verbal dengan tepat, tahan percikan air serta dilengkapi 3 lapisan (lapisan luar, dalam dan bab tengah yang berfungsi sebagai filter bakteri.

Harga Masker Di Indomaret
Masker Onemed

Berikut harga masker onemed di Indomaret hari ini :

Jenis Masker Onemed Harga
Onemed Earloop 1 pcs Rp2.700
Onemed Hijab 1 pcs Rp2.700
Onemed Masker Earloop Medis 3ply Isi 5 Pcs All Black Rp3.000
Onemed Masker Earloop Medis 3ply All Black Box Isi 25 Rp9.500
Onemed Masker Karet Earloop Hijau Box 50 pcs Rp16.000
Onemed Masker Karet Earloop Biru Box 50 pcs Rp16.000
Onemed Masker Karet Earloop Abu-Abu Box Isi 50 Pcs Rp16.000
Onemed Masker Karet Medis Duckbill Rp16.000
Onemed UFO Putih 4ply Isi 30 Lembar Rp35.000
Onemed Masker Karet UFO Putih 3D 4ply Box Isi 20pcs Rp40.000
Onemed Masker N95 1 box 20 pcs Rp155.000

Harga Masker Nexcare Di Indomaret

Selain sensi dan Onemed, Merk masker Nexcare juga mungkin tidak gila kau dengar. Ya, brand masker yang satu ini juga tersedia di Indomaret.

Nama Produk Nexcare 3M Earloop Mask
Deskripsi produk Masker Bebas Alergi Berkualitas Tinggi. Dapat pula dipakai untuk derma kepada partikel dari semburan gunung berapi.
Keunggulan

  • Hypoallergenic / Bebas Alergi Menyaring 99% partikel, abu, kotoran, dan mikroorganisme.
  • Dilengkapi kawat hidung agar tidak ada celah dan tenteram digunakan.
  • Tekstur berpori, sehingga pernafasan tidak terusik.
  • Ringan dan gampang digunakan.

Isi per bungkus 1 Sheet – 50 Sheet
Packaging Plastik
Harga Rp9.000 – Rp15.000

Masker Nexcare mampu dipakai untuk santunan kepada partikel, abu, kotoran, dan mikroorganisme dengan BFE Test Memiliki 3 lapisan penyaring.

Harga Masker Di Indomaret
Masker Nexcare

Dilengkapi kawat hidung semoga tidak ada celah dan nyaman digunakan. Tekstur berpori, sehingga pernafasan tidak terganggu serta ringan dan mudah dipakai.

Berikut daftar harga masker Nexcare di Indomaret :

No. Varian Masker Indomaret Harga
1. Nexcare Kids Mask 3’S Rp 9.000
2. Nexcare Carbon Masker 2’S Rp 6.000
3. Nexcare Earloop Mask 3Ply Isi 3’S Rp 15.000

Harga Masker Eonmask Di Indomaret

Varian merk masker terakhir yang juga tersedia di Indomaret adalah merk Eonmask. Masker Eonmask adalah masker kain yang efektif melindungi dari berbagai virus dan mikroba lainnya, karena telah teruji klinis ampuh memfilter bakteri dan virus >98% *.

Nama Produk EONMASK Economical Masker Kain Anti Virus Seal Tech
Deskripsi produk Masker EONMASK adalah masker kain yang efektif melindungi dari berbagai virus dan mikroba lainnya, karena telah teruji klinis ampuh memfilter bakteri dan virus >98%
Keunggulan

  • BFE (Bacterial Filtration Efficiency) LEBIH dari ≥ 98%*.
  • Bersertifikat ISO 9001 2015.
  • Serat katun yang lebih rapat dari pada masker kain biasa, mencegah virus dan basil terhirup.
  • Bahan EONMASK dilapisi kain anti air (water resistant) tidak berair kalau kena cipratan
  • EONMASK mampu dicuci hingga 30x sehingga lebih ramah lingkungan.
  • Nyaman digunakan dan tidak pengap.

Isi per bungkus 1 Sheet – 50 Sheet
Packaging Plastik
Harga Rp9.000 – Rp15.000

Selain tenteram dipakai alasannya adalah bahan lembut dan tidak gatal, juga terdapat pilihan varian dan warna, adalah:

  • Economical Earloop 2 Ply Dewasa – Toska, White, Black.
  • Economical Stopper 2 Ply Dewasa – Toska, White, Black.
  • Economical Kids 2 Ply Anak – Toska, Fancy Art (Motif).

Harga Masker Di Indomaret
Masker Eonmask

Berikut daftar harga masker eonmask di Indomaret hari ini :

No. Varian Masker Indomaret Harga
1. Eonmask Protective Cloth Mask Earloop Rp 10.500
2. Eonmask Protective Cloth Mask Kids Rp 8.500
3. Eonmask Protective Cloth Mask Stopper Rp 15.500

Daftar Harga Masker Di Alfamart

Selain tersedia di Indomaret, kau juga bisa berbelanja semua varian merk masker di atas di Alfamart terdekat dari kawasan tinggalmu kini. Biasanya masker terletak di akrab etalase skincare laki-laki dekat kasir.

Berikut update harga masker di Alfamart untuk semua varian :

No Merk Masker Alfamart Harga
1. Masker 4D Premium 4’S Rp27.900
2 Indomaret Masker 3Ply Earlop 5+2’S Rp7.900
3 Masker Anak Rp12.500
4 Indomaret Masker Hijab 5’S Rp9.900
5 Indomaret Masker Multifungsi 5’S Anti Bakteri Rp9.900
6 Caremax Surgical Face Mask 50’S Rp135.000
7 Spc Medical Mask KN95 (5’s) Rp42.900
8 Balmed Surgical Mask 3ply Headloop / Hijab 50’S Rp54.900
9 Pokana KN95 Mask 12’S Rp199.900
10 Pokana Kids Kn95 Mask 2’s Rp26.900
11 Sensi 3d Mask 1’S Rp17.900
12 Sensi Convex Mask 4ply Earloop 20’S Rp143.100
13 Sensi Kid’s Duckbill 5’S Rp19.900
14 Sensi Convex Mask 4ply Earloop 2’S Rp19.500
15 Pokana KN95 Mask 2’S Grey Rp26.900
16 Pokana Duckbill Face Mask 2’S Grey Rp21.900
17 Nexcare Kids Mask 3’S Rp 9.000
18 Nexcare Carbon Masker 2’S Rp9.000
19 Nexcare Earloop Mask 3Ply Isi 3’S Rp9.000
20 M+ Medical Mask 3Ply 50’s Rp106.900
21 Softies Surgical Masker 3Ply (5’S) Rp12.900
22 Sensi Mask Duckbill Face Mask 50’S Rp139.650
23 Sensi Mask Duckbill Face Mask 6’S Rp23.900
24 Primero Earloop Protective Mask 3 Ply 5’S Rp9.500
25 Wingscare Protector Masker 5’S Rp9.800
26 Skrineer Masker Smart Plus Head Loop 5’S Rp9.900
27 Cnw 3ply Face Mask With Weltouch 5’S Rp17.900
28 Masker Studio Air Valve Earloop Jet Rp19.000
29 Spc 3 Ply Headloop Medical Mask 50’s Rp122.900
30 Skrineer Masker Earloop Multi Fungsi 5’S Anak Rp9.900
31 Looney Tunes Masker Kain Non Medis Dewasa Rp12.500
32 Wingscare Protector Masker 50’s Rp106.900
33 Thankful Earloop Daily Face Mask 5’S Rp9.900
34 Rider Masker Hijab Kain Merah Putih Rp11.900
35 Kawajun Eye Guard Transparant Rp15.000
36 Bagus Masker Sehari-Hari 10’S W-21261 Rp34.400
37 Gt Man Masker Non Medis Hijab Dewasa Rp7.900
38 Bagus Masker Sehari-Hari 5’S W-21260 Rp19.900
39 Bagus Masker Sehari-Hari 50’S W-21262 Rp199.900
40 Softies Daily Masker 3 Ply 5’S Rp11.900
41 Softies Daily Masker 30’S 3Ply Rp59.900
42 Eonmask Protective Cloth Mask Earloop Rp10.500
43 Eonmask Protective Cloth Mask Kids Rp11.000
44 Fit-U-Mask Masker Anak 5’S Rp9.900
45 Rider Masker Kain Anak Rp8.900

Cara Menggunakan Masker Yang Benar

Banyak pertanyaan yang beredar wacana kapan kita wajib memakai masker, siapa yang mesti menggunakan masker, dan bagaimana cara memakai masker yang benar.

Pada biasanya virus ini menyebar lewat droplet atau dari produk pernafasan seperti nafas dalam, bersin dan batuk sehingga penduduk yang wajib menggunakan masker yaitu yang sedang demam, yang sedang flu/batuk/bersin, dan yang sedang sembuh dari penyakit.

Hal ini alasannya orang yang sedang demam dan sedang dalam periode pemulihan berada dalam kondisi kekebalan tubuh yang buruk sehingga mereka mesti melindungi diri dari kemungkinan risiko paparan.

Bagi tenaga kesehatan yang menawarkan intervensi atau tindakan kesehatan kepada pasien, dimana langkah-langkah tersebut harus dilaksanakan dalam jarak akrab 1 meter maka masker yang dipakai ialah masker N95.

Berikut cara memakai masker yang bagus dan benar :

  • Cuci tangan apalagi dulu sebelum memakai masker, dapat menggunakan air mengalir dengan sabun, mampu juga memakai cairan antiseptik berbahan dasar alkohol.
  • Pastikan bagian hidung, mulut, dan dagu tertutup sempurna, bagian berwarna di depan, dan bab putih menempel di muka.
  • Tekan bab atas masker dengan kawat biar sesuai dengan bentuk hidung.

Berikut cara membuka masker yang benar :

  • Ganti masker jika telah rusak, kotor, dan lembap.
  • Lepaskan kait masker dari pendengaran atau masker, tentukan untuk tidak menyentuh bab depan masker.
  • Buang masker dengan benar di daerah sampah.
  • Cuci tangan dengan sabun atau bahan berbasis alkohol dengan baik dan benar.

Tips Memilih Masker Yang Baik

Sebelum membeli masker wajah, ada beberapa hal penting yang perlu Anda perhatikan. Berikut beberapa kiat menentukan masker yang baik :

1. Periksa Jumlah Lapisan Masker

Dilansir dari Youtube WHO, organisasi kesehatan dunia ini merekomendasikan untuk memilih setidaknya berisikan tiga lapisan atau layer. Lapisannya mampu berbentukkain utuh atau dua lapis kain ditambah satu slot filter.

Lapisan dalam yang dibuat dari bahan hidrofilik seperti kapas, yang teksturnya lembut dan mudah menyerap cairan.

Baca Juga : Daftar Harga Aloe Vera Gel Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini

WHO merekomendasikan materi polypropylene yaitu nonwoven atau spunbond. Sementara itu, lapisan luar masker mesti terbuat dari bahan hidrofobik (poliester) yang bisa menahan tetesan atau cairan.

2. Cek Ukuran Masker

Hal lain yang perlu kau amati ialah gunakan masker sesuai ukuran muka. Namun bila ukurannya terlalu besar atau kecil, masker tidak bisa melindungi muka secara optimal.

Baca Juga : 31+ Harga Serum Ponds Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini

Ada juga masker yang dilengkapi dengan stopper untuk membuat lebih mudah Anda mengontrol kekencangan strap. Keunggulan tersebut membuat masker lebih aman dan nyaman ketika digunakan.

Happy Shopping !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”5059″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”0″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”0″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”0\/5 – (0 votes)”,”size”:”20″,”title”:”74+ Daftar Harga Masker Di Indomaret Dan Alfamart Hari Ini”,”width”:”0″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

Nilai Artikel

4 Cara Download Minecraft Gratis Di Hp, Gunakan Cara Ini

Feed,  General

Game Minecraft yang dikembangkan oleh Mojang Studios sungguh disukai oleh banyak golongan. Sehingga hal itu yang menjadi salah satu argumentasi kenapa game ini jadi berbayar. Meskipun berbayar, tetapi ada cara download Minecraft gratis yang bisa dijalankan.

Seperti yang dikenali, untuk memainkan game Minecraft dibanderol dengan harga sebesar Rp 109 ribu. Tentu saja harga itu sungguh besar namun seimbang dengan fitur yang disediakan oleh game ini.

Ada beberapa cara download minecraft bayar jadi gratis baik lewat HP ataupun PC. Namun, sebelum membahas cara download minecraft, mari kita mengulas sedikit tentang game Minecraft.  

Apa itu Minecraft

Minecraft ialah sebuah permainan sandbox yang dikembangkan memakai bahasa pemrograman Java. Game ini dikembangkan oleh pengembang asal Swedia yakni Mojang Studios dan mulai dirilis pada tahun 2011.

Dalam perjalanannya, game ini salah satu yang terlaris dengan pemain aktif mencapai 140 juta per bulan. Konsep permainan yang diusung game Minecraft adalah pemain menjelajahi dunia 3D berupa kotak-kotak dengan bioma Minecraft.

Pemain dapat memperoleh dan menciptakan materi baku, alat kerajinan, membangun struktur atau pekerjaan tanah menurut mode permainan yang dimainkan.

Alur permainan Minecraft tidak mempunyai tujuan khusus dan terang untuk diraih, sehingga memungkinkan para pemain bebas menentukan cara bermain.

Sedangkan mode permainan dalam Minecraft ialah mode bertahan hidup karena pemain mesti memiliki sumber daya untuk membangun dunia dan menjaga kesehatan. Selain itu, beliau juga memakai mode kreatif, petualangan, hardcore, dan spectator.

Dengan desain dan mode permainan yang dimiliki membuatnya sungguh populer. Game ini juga acap kali digunakan dalam lingkungan edukasi untuk mengajarkan kimia, CAD, dan ilmu komputer.

Baca Juga: 13 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening & Dana, Terbukti Membayar

Cara Download Minecraft Gratis di HP

Setiap orang yang ingin memainkan game Minecraft secara gratis maka dapat mengunduh Minecraft versi Trial dari Mojang Studio. Karena untuk memainkan game ini terdapat dua model yakni model berbayar dan gratis.

Untuk versi berbayar dikenakan ongkos sebesar Rp 109.000 (seratus sembilan ribu rupiah). Sedangkan untuk versi gratis, mampu dimainkan pada versi Minecraft Trial dan memainkannya secara gratis selama 30 hari.

Adapun kelebihan memainkan Minecraft Trial adalah gratis tanpa berbayar, bisa diakses selama 30 hari, mekanika permainan sungguh gampang, tersedia semua fitur dan blok.

Sedangkan kelemahannya yaitu hanya tersedia satu tata cara permainan dan memiliki waktu terbatas.

Bagi kamu yang ingin mengenali cara download Minecraft orisinil dari Mojang Studios, kamu mampu mengikuti cara berikut ini.

Berikut langkah-langkah perihal cara download Minecraft gratis di HP Android.

1. Buka Aplikasi Play Store

Langkah pertama adalah buka Play Store yang ada di smartphone kau. Khusus pengguna smartphone Android saat ingin menginstal aplikasi maka semua telah disediakan didalam Play Store.

2. Cari Game Minecraft

Selanjutnya pada kolom penelusuran ketikkan kata kunci “Minecraft” kemudian tekan enter atau klik pencarian. Setelah itu, kau akan mendapatkan dua pilihan Minecraft yang mampu diinstal adalah model berbayar dan gratis. Untuk menggunakan game Minecraft secara gratis maka pilih yang versi Trial.

3. Instal Game Minecraft

Setelah menentukan opsi “Minecraft Trial”, langkah berikutnya lakukan penginstalan dengan klik tombol Install. Namun, sebelum memasangnya di perangkat Android kau, tentukan memori HP kamu memadai, sebab aplikasi ini mempunyai size 786 MB dan pada OS Android model 5 atau model diatasnya.

4. Buka dan Mainkan

Jika telah mengklik tombol Install, langkah selanjutnya tunggu proses pengunduhan dan pemasangan sampai tamat. Setelah simpulan, kau bisa eksklusif memainkannya secara gratis.

Cara Download Minecraft Bayar Kaprikornus Gratis

Meskipun pihak Mojang sudah menyediakan model Trial untuk memainkan game Minecraft. Tetapi, hal itu tidak sepenuhnya gratis alasannya adalah cuma mampu berlangsung selama 30 hari, sesudah itu kalau ingin lanjut maka tetap mesti mengeluarkan uang.

Namun, jikalau ingin memainkan game Minecraft dengan fitur lengkap tanpa harus mengeluarkan uang, seharusnya jangan cemas alasannya ada cara download Minecraft jadi gratis yang mampu kamu simak berikut ini.

Cara download Minecraft bayar jadi gratis, langkah-langkahnya selaku berikut.

1. Buka Browser di Smartphone

Pertama, buka salah satu aplikasi browser yang ada di ponsel pintar kamu, lebih diusulkan memakai browser mirip Google Chrome, Firefox, Opera Mini, atau sejenisnya.

2. Kunjungi Situs APK Modget

Pada cara download Minecraft bayar jadi gratis kita tidak melalui Play Store melainkan lewat situs APK Modget.

Untuk menuju ke halaman download Minecraft APK Modget, silahkan kunjungi alamat https://apkmodget.com/games/minecraft-apk-1/ dengan cara mengetikkannya pada kolom pencarian browser.

3. Klik Download APK

Setelah masuk ke halaman download Minecraft Apk, kau akan menyaksikan beberapa berita terkait game Minecraft seperti nama publisher, genre, size, model aplikasi, dan info update terakhir. Untuk memulai mengunduh aplikasi, silahkan klik tombol “Download APK” yang berwarna hijau.

4. Klik Download

Selanjutnya, kamu akan dialihkan ke halaman gres tempat mengunduh Minecraft Apk. Untuk melanjutkan proses pengunduhan, klik tombol “Download”. Setelah itu, tunggu proses download sampai akhir.

5. Install Minecraft Apk

Sebelum melakukan penginstalan, tentukan pengaturan ponsel pintar kamu telah menawarkan izin untuk menginstal aplikasi diluar toko aplikasi mirip Play Store.

Jika Minecraft Apk telah sukses terunduh ke perangkat ponsel pintar kau, selanjutnya install aplikasi tersebut dengan mengikuti setiap tahapan penginstalan. Kemudian sesudah sukses melakukan pemasangan aplikasi, kamu bisa pribadi memainkannya dan selamat menikmati.

Fitur Minecraft Apk

Minecraft Apk mampu kau mainkan secara gratis dengan memakai semua fitur yang ada didalamnya. Beberapa fitur Minecraft Apk yang perlu kamu ketahui, antara lain:

1. Creative Gameplay

Minecraft Apk memiliki creative gameplay yang membuat pemain mampu menerima pengalaman bermain yang mengasyikkan.

Dunia Minecraft berisi kerajinan harian. Makara dengan daily crafting, kalian mesti menciptakan pedang, armor dan juga alat-alat lain untuk bahan bangunan dan pertambangan.

2. Main Modes of Minecraft Apk

Minecraft Apk terdiri dari beberapa mode, tetapi kau akan memulainya dengan mode bertahan hidup utamanya alasannya bagian dasarnya.

Sehingga untuk memainkan mode ini, perlu mengumpulkan sumber daya untuk menghasilkan hal-hal yang perlu dimakan supaya mampu mempertahankan kelangsungan hidup. Namun, dalam mode bertahan hidup pada malam hari mesti menghadapi lawan.

3. Creative Game Mode

Dalam mode permainan ini, kau mempunyai sumber daya tak terbatas sehingga kamu mampu fokus untuk menciptakan bangunan berbasis struktur yang epik. Disini kau bisa menunjukkan keterampilan kreatif dalam membangun sebuah kota atau kastil.

4. Hardcore Mode

Mode hardcore tidak gampang dimainkan di ponsel, khususnya alasannya adalah kesehatan yang menurun dengan segera. Selain itu, hampir tidak dapat mendapatkan kuliner dan barang lainnya dalam mode hardcore. Sehingga bisa dibilang mode ini lebih sulit dibandingkan mode yang lain.

Cara Download Minecraft 1.18

Adapun cara download Minecraft 1.18 dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi browser di smartphone kamu
  • Kunjungi link https://terabox.com/s/1VR-NGj5l3BT8tp2Ed4uWUQ
  • Ceklist pada bagian nama aplikasi
  • Selanjutnya klik tombol “Download
  • Jika timbul keteranganklik “Download
  • Tunggu proses download sampai tamat
  • Sebelum melaksanakan penginstalan, atur perizinan supaya dapat menginstal aplikasi dari sumber tidak diketahui.

Cara Download Minecraft 1.17

Adapun cara download Minecraft 1.17 tidak berlainan dengan yang sebelumnya, kamu cukup mengikuti tindakan berikut ini.

  • Buka salah satu aplikasi browser
  • Kunjungi link https://terabox.com/s/1cJn4vUj_lVhIondUBR6C1A
  • Ceklist pada nama aplikasi, kemudian klik tombol “Download
  • Jika muncul keteranganklik “Download
  • Tunggu proses download sampai selesai
  • Atur perizinan biar dapat menginstal aplikasi dari sumber tidak dimengerti.

Itulah beberapa cara download Minecraft yang perlu kamu ketahui bila ingin memainkannya secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang.

Ini Beliau Sabun Cair Lux Untuk Memutihkan Kulit Sampai Terlihat Cerah

Feed,  Lifestyle

Halo, selamat datang di hotelier.id. Dikarenakan masih banyak yang bertanya mengenai sabun cair Lux untuk memutihkan kulit itu yang mana? Dan kandungan yang ada dalam sabun tersebut apa saja? Maka kami dengan senang hati Kembali mengulasnya.

Sebagai Wanita Indonesia, mempunyai kulit yang bersi dan putih pastinya menjadi dambaan. Selain menggunakan Skincare selaku perawatan kulit tampang, tentu kamu juga perlu mengamati perawatan badan.

Semenjak Lux melaksanakan rebranding menjadi Lux Botanicals, tentu banyak diantara kalian yang bingung sabun mana yang mampu menolong mencerahkan kulit.

Namun tak perlu cemas, sebab kami telah mempersiapkan jawabannya.

Lux Botanicals Camellia Bright

Sabun cair Lux untuk memutihkan Kulit

Sabun cair lux yang satu ini yaitu transformasi dari pendahulunya yakti Lux Body Wash Impress. Yang mana dibungkus dalam botol plastic dengan dominasi warna putih.

Baca juga: 6 Serum Ms Glow yang Cepat Memutihkan Wajah, Terbukti!

Lux Botanicals Camellia Bright dibentuk dengan Vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil. Diformulasikan dengan materi-materi alami, pasti akan memberimu pengalaman mandi sekaligus mendapatkan kulit yang terlihat cerah dan bercahaya.

Lux Botanicals Camellia Bright Body Wash dijual dalam bungkus batang ukuran 85 gram, botol dengan kombinasi ukuran 100, 220, 450, dan 560 ml, dan tersedia juga dalam kemasan pouch refill ukuran 250 dan 450 ml.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa juga memakai LUX Shower Serum White Whitening Impress yang fungsinya kurang lebih sama seperti conditioner sesudah shampo – untuk menambah kelembaban kulit kamu setelah mandi.

Gunakan secara berkala dan continue supaya menerima hasil lebih optimal. Kulit nampak lebih putih,higienis, dan bercahaya.

Tekstur sabun cair ini condong cair dibanding dengan brand lainnya. Untuk kamu yang tak menykai sabun cair, tersedia juga model sabun batangannya.

Berangkat dengan nama yang serupa, namun memiliki target yang berlainan. Meski sepertinya hingga dikala ini lebih banyak yang menggemari sabun cair daripada sabun Batangan.

Harganya sendiri di pasaran dibandrol sebesar Rp 24.000 rupiah untuk bungkus 450 ml. Jika kamu kesengsem memakai produk ini, kau mampu dengan gampang mencarinya di toko terdekat.

14 Cara Cicilan Di Shopee Tanpa Kartu Kredit Terbaik Tahun 2023

Feed,  Panduan Transaksi

TintaTeras – Sudah tahu belum, di Shopee sekarang sudah mampu memakai pembayaran cicilan atau kredit loh ! Yap, dalam ulasan kali ini aku akan membahas cara cicilan di Shopee paling mudah dan tentunya tanpa DP atau duit muka.

Memiliki barang harapan memang jadi dambaan siapa saja. Apalagi keinginan yang terus memuncak ketika ingin memiliki produk keluaran terbaru. Tetapi tidak siapa saja memiliki uang yang cukup untuk membelinya secara langsung dengan duit cash.

Cara Cicilan Di Shopee Tanpa Kartu Kredit

Ada alasan mengapa seseorang menentukan berbelanja barang melalui marketplace online seperti Shopee. Salah satu karena pasti karena pembayaran yang mampu dicicil sampai 12 bulan. Nah celah laba ini mampu kau manfaatkan untuk berbelanja barang di Shopee tanpa harus membayar di awal.

Nah sistem pembayaran dengan sistem cicilan ini disebut PayLater. Artinya pembayaran akan dilaksanakan sesuai dengan tagihan cicilan dengan tenor (kurun jatuh tempo) yang sudah dipilih sebelumnya.

Misalnya nih kamu ingin Kredit HP di Shopee dengan harga 1.8 Juta rupiah. Jika kamu memilih tenor pembayaran 3 bulan, maka kau harus mengeluarkan uang 600 ribu rupiah setiap bulannya sampai semua tagihan kau lunas.

Dilansir dari laman resmi Shopee, cara cicilan di Shopee mampu dikerjakan lewat fitur SPaylater dengan cara :

  • Pada halaman utama Shopee, pilih sajian Saya.
  • Selanjutnya, pilih cicilan SPaylater.
  • Masukkan Kode Verifikasi (OTP) yang sudah diantarkan ke nomor terdaftar.
  • Klik Lanjut.
  • Unggah foto KTP sesuai dengan kode yang diberikan.
  • Masukkan info pemanis dan pilih Konfirmasi.
  • Setelah itu, tunggu sampai fitur cicilan Shopee PayLater kau diaktifkan.
  • Setelah aktif, kau akan mendapatkan limit saldo cicilan yang bisa kamu gunakan untuk kredit belanja di aplikasi Shopee.
  • Pilih tenor pembayaran dengan bunga yang tersedia kemudian klik usikan cicilan.
  • Terakhir tunggu limit saldo SPaylater kau cair kemudian pakai untuk belanja secara kredit di aplikasi Shopee.

Untungnya pembayaran tagihan ini lazimnya dimulai dibulan selanjutnya sehabis transaksi kau berhasil.  Pesanan kau tetap akan diantarsesuai dengan estimasi waktu pengantaran.

Jenis – Jenis Cicilan Di Dhopee

Di Shopee tersedia 4 jenis cicilan (kredit) yang kamu pilih. Berikut yaitu 4 cara cicilan di Shopee :

  • Cicilan Shopee lewat Shopee PayLater.
  • Cicilan Shopee melalui Kartu Kredit.
  • Cicilan Shopee melalui Kredivo.
  • Cicilan Shopee lewat Akulaku.

Dalam konteks pembelian produk, kamu dapat menentukan salah satu dari keempat sistem cicilan yang tersedia di Shopee. Tergantung metode cicilan mana yang telah kau aktifkan.

Berikut daftar cicilan di Shopee beserta limit dan tenor pinjamannya :

✅ Cicilan Shopee PayLater ⭐ Limit optimal 10 juta rupiah dengan tenor optimal 90 hari
✅ Cicilan Dengan Kartu Kredit ⚡ Limit maksimal 5 juta rupiah dengan tenor maksimal 30 hari
✅ Cicilan Kredivo ⭐ Limit optimal 30 juta rupiah dengan tenor maksimal 3 bulan
✅ Cicilan Akulaku ⚡ Limit maksimal 15 juta rupiah dengan tenor optimal 15 bulan
✅ Cara Kredit Di Shopee Klik Disini ⭐⭐⭐⭐⭐

Ke empat jenis cara cicilan Shopee diatas memakai limit kredit selaku contoh pembayaran. Misalnya di Shopee PayLater, limit untuk pengguna permulaan yakni 750 ribu rupiah. Nah total pembelian kamu wajib sama atau kurang dari limit ini.

Tetapi ada juga tata cara cicilan yang mempunyai fitur duit wajah (DP) selaku alternatif pembayaran jikalau total limit kurang dari total belanjaan kau di Shopee. Contohnya adalah Kredivo dan Akulaku.

Cara Kredit Di Shopee 

Cara cicilan di Shopee kali ini akan aku ulas menurut 4 metode kredit diatas. Tetapi pastikan apalagi dahulu kau telah melaksanakan beberapa syarat dan ketentuan berikut :

  • Sudah registrasi dan aktivasi jenis pembayaran cicilan sesuai dengan cara kredit Shopee yang kau inginkan. Misalnya kamu ingin cicilan pakai Shopee PayLater, maka kau wajib mendaftar serta aktivasi fitur Shopee PayLater terlebih dahulu di akun Shopee-mu.
  • Memastikan limit cicilan cukup saat pembelian produk di Shopee. Jika tidak cukup, kau mampu mengajukan penambahan limit apalagi dahulu.

Jika dua hal tersebut sudah kamu lakukan, sekarang saatnya memesan barang di Shopee dengan pembayaran cicilan. Berikut 4 cara cicilan di Shopee yang mampu kamu coba.

Cicilan Shopee PayLater

Shopee PayLater yaitu fitur pembayaran Shopee yang menggunakan tata cara cicilan langsung di aplikasi Shopee.

Shopee PayLater dibuat oleh pihak penyelenggara sumbangan ialah PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance, yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Proses verifikasi ShopeePayLater diawasi pribadi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Sebelum menggukan Shopee PayLater untuk kredit di Shopee. Kamu perlu mengaktifkan fitur Shopee PayLater ini di akun Shopee-mu. Berikut syarat aktivasi Shopee PayLater di Shopee :

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Nama Ibu Kandung.
  • Identitas pendikung yang lain seperti Nama, alamat serta Nomor telepon yang masih aktif.

Setelah itu, kau mampu melakukan aktivasi Shopee PayLater. Proses verifikasi data dalam pengajuan Shopee PayLater ini hanya 2 x 24 jam. Jika gagal, kamu dapat melakukan pengajuan ulang Shopee PayLater dikemudian hari. Silahkan baca cara mengaktifkan Shopee PayLater di Shopee ini.

Setelah Shopee PayLater sudah aktif, selanjutnya kau dapat belanja di Shopee sesuai dengan limit yang tersedia di Shopee PayLater milikmu. Limit permulaan Shopee Paylater adalah Rp. 750.000 rupiah yang mampu kau gunakan secara pribadi untuk belanja di Shopee. 

Cara Kredit Di Shopee Tanpa DP & Bunga 0%
Limit Awal Shopee PayLater

Oh ya, update modern dari Shopee sejak tanggal 02 Juli 2020 kau sudah dapat menertibkan tanggal tagihan Shopee PayLater dari tanggal 05 hingga dengan tanggal 11 setiap bulannya. Lihat tanya jawab seputar Shopee PayLater terlengkap Disini.

Cicilan Kartu Kredit Di Shopee

Pembayaran cicilan Shopee dengan kartu kredit juga mampu kamu pilih selaku alternatif pembayaran belanjaan kau. Selain mudah, kamu mampu memanfaatkan kartu kredit dari rekening kau yang telah tersambung di Shopee. Makara kamu tidak perlu pendaftaran kartu kredit lagi.

Cara Kredit Di Shopee Tanpa DP & Bunga 0%
Kartu Kredit Shopee

Berikut ini yakni syarat dan ketentuan penggunaan cicilan kartu kredit di Shopee yang wajib kamu ketahui :

  • Pembayaran dengan cicilan kartu kredit dapat dilaksanakan untuk checkout dengan pembelian dari toko yang berlawanan.
  • Pembayaran dengan cicilan kartu kredit cuma mampu dilakukan 1 kali / kartu kredit / hari ke toko yang sama dan 3 kali/ kartu kredit / hari ke toko yang berlainan.
  • Pengembalian barang / dana untuk pembayaran lewat cicilan kartu kredit hanya dapat dilaksanakan untuk semua produk dalam satu checkout, tidak berlaku pengembalian barang / dana sebagian.
  • Shopee berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melaksanakan tindakan-langkah-langkah yang diperlukan kalau ditemukan langkah-langkah kecurangan dari pengguna.

Selaint itu, cicilan Shopee dengan kartu kredit ini dikenakan biaya penanganan per tanggal 14 Februari 2019 sesuai ketentuan berikut :

  • 2,5% untuk 3 bulan.
  • 3,5% untuk 6 bulan.
  • 6% untuk 12 bulan.
  • 4% (Bank BRI) atau 8% (bank yang lain) untuk 18 bulan.
  • 4% (Bank BRI) atau 10% (bank yang lain) untuk 24 bulan.
  • 1,5% untuk pembayaran penuh kartu kredit dan debit.

Besarnya ongkos penanganan Shopee ini mampu kamu lihat secara terang di tabel berikut :

Cara Kredit Di Shopee Tanpa DP & Bunga 0%
Tabel Biaya Penanganan Kartu Kredit Shopee. Sumber : help.shopee.co,.id

Cicilan Di Shopee Lewat Kredivo

Pembayaran Kredivo ialah salah satu metode cicilan yang terdapat di Shopee. Untuk memudahkan penggunaan Kredivo kau wajib registrasi dan aktivasi akun terlebih dahulu di aplikasi Kredivo.

Adapun syarat yang registrasi akun Kredivo adalah selaku berikut :

  • Warga negara Indonesia.
  • Usia minimum 18 tahun.
  • Tinggal di JABODETABEK, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Yogyakarta, Malang, Solo, Makassar, Sukabumi, dan Cirebon.
  • Berpenghasilan minimum Rp3.000.000,00 per bulan.

Aplikasi Kredivo dikala ini sudah tersedia di Google Playstore maupun AppStore. Setelah kamu sukses membuat akun, tentukan juga bahwa limit Kredivo telah tersedia.

Dengan menentukan cicilan Shopee melalui Kredivo maka kau bisa mampu limit cicilan hingga 30 Juta rupiah dengan bunga 0% kalau melunasi cicilan di 30 hari pertama atau  dengan cicilan 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan (bunga 2.6% per bulan).

Cara Kredit Di Shopee Tanpa DP & Bunga 0%
Bunga Cicilan Kredivo

Tetapi perlu kau pahami juga bahwa sejak tanggal 1 Mei 2019, pembayaran Shopee menggunakan Kredivo telah dikenakan ongkos layanan sebesar 1,5% dari total biaya transaksi kau di Shopee.

Ulasan lengkap cicilan Shopee melalui Kredivo serta cara belanja Shopee menggunakan limit kredit Kredivo dapat kamu baca Disini.

Cicilan Akulaku Di Shopee

Cara cicilan di Shopee lewat Akulaku juga hampir sama dengan penggunaan cicilan Kredivo. Sebelum menggunakan Akulaku untuk belanja Shopee kamu wajib :

  • Registrasi serta Aktivasi Akun di aplikasi Akulaku.
  • Mendapatkan limit Akulaku serta menentukan bahwa limit yang tersedia mampu digunakan untuk belanja.
  • Memastikan limit kredit yang tersedia sama atau lebih banyak dari total ongkos belanjaan di Shopee.

Jika total cicilan poin maupun kredit limit Akulaku kau kurang, kau juga mampu memanfaatkan fitur duit muka (DP) supaya tetap bisa membeli.

Cara Kredit Di Shopee Tanpa DP & Bunga 0%
Cicilan Shopee Dengan Akulaku

Tenor cicilan Akulaku di Shopee hingga 12 bulan dengan bunga pembayaran 17% di bulan kedua. Jatuh tempo pembayaran cicilan Akulaku adala tanggal 25 setiap bulannya. Jika kamu melunasi cicilan sebelum tanggal jatuh tempo maka bunga yang dikenakan akan kian kecil bahkan hingga 0%.

Berikut ketentuan penggunaan Akulaku sebagai metode pembayaran cicilan di Shopee :

  • Nilai cicilan yang tertera pada aplikasi Shopee & Akulaku akan ada sedikit perbedaan. Hal ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya duit tampang yang perlu Anda bayar terlebih dahulu. Namun, jangan cemas, nilai cicilan yang perlu Anda bayar setiap bulannya adalah nilai cicilan yang tertera pada aplikasi Akulaku.
  • Per tgl 7 Maret 2019, diberlakukan biaya penanganan untuk metode pembayaran Akulaku sebesar 1,5% per transaksi.

Cara Registrasi, aktivasi serta cara belanja di Shopee lewat cicilan Akulaku mampu kau baca Disini.

Rekomendasi Cicilan Terbaik Di Shopee

Membandingkan ke – empat tata cara cicilan Shopee yang tersedia akan susah dikerjakan. Tetapi kalau diukur dari efisiensi penggunaan untuk belanja di Shopee, maka cara cicilan dengan Shopee PayLater masih menjadi primadona.

Mengapa? Karena untuk menggunakan fitur Shopee PayLater kau hanya perlu mengaktifkannya di Akun Shopee. Kamu juga tidak perlu menggunakan aplikasi sumbangan online aksesori untuk berbelanja di Shopee.

Namun sayangnya, Shopee PayLater hanya tersedia untuk akun Shopee terpilih saja. Menurut informasi pengguna yang sudah mengaktifkan Shopee PayLater salah satu kunci utama untuk menerima Shopee PayLater ialah dengan mengembangkan transaksi di Shopee.

Selain cicilan kartu kredit, kamu juga bisa memakai fitur cicilan melalui Akulaku, Kredivo maupun Shopee PayLater tanpa kartu kredit.

Cara cicilan Shopee tanpa kartu kredit ini juga sangat sesuai bagi kamu yang ingin membeli cepat di Shopee. Sedangkan cicilan Shopee dengan kartu kredit cuma berlaku untuk point ke dua diatas.

Disamping aneka macam akomodasi cicilan di Shopee diatas, tidak lepas dari sanksi berupa denda atau pemblokiran akun jika telat membayar tagihan cicilan yang telah kamu gunakan.

Tips Cicilan Di Shopee Tanpa Kartu Kredit

Jika memakai satu tata cara cicilan saja tidak cukup, kamu juga dapat mampu menggunakan dua atau lebih metode cicilan sekaligus. Cukup registrasi kemudian belanja di akun Shopee kau sepuasnya.

Lalu adakah cicilan Shopee untuk pedagang ? Baik pembeli maupun pedagang di Shopee dapat memakai semua sistem cicilan shope diatas diakun Shopee.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Flash Sale Shopee Rp.99 [99% Berhasil]

Oh ya, kau tidak perlu cemas atau takut saat memilih ke empat cara cicilan di Shopee tercepat diatas. Sebab semua sistem pembayaran cicilan di Shopee sudah terdaftar dan diawasi eksklusif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pastinya aman ya.

Baca Juga : 15 Strategi Jualan Di Shopee Agar Omzet Penjualan Meningkat Hingga 90% !

Sekian dahulu ulasan cara cicilan di Shopee tanpa duit paras ini. Tidak menutup kemungkinan akan dirilis juga metode pembayaran cicilan baru di Shopee selain ke-empat cara cicilan diatas.

Kaprikornus stay tune terus ya. Jika kau punya pengalaman cicilan di Shopee, segera ceritakan pengalaman kamu di kolom komentar dibawah postingan ini.

Selamat mencoba !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”884″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”0″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”0″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”0\/5 – (0 votes)”,”size”:”20″,”title”:”14 Cara Cicilan Di Shopee Tanpa Kartu Kredit Terbaik Tahun 2023″,”width”:”0″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

Nilai Artikel

15 Restoran Di Grand Indonesia, Paling Recommended!

Feed,  Restoran

Salah satu mall terbesar di Jakarta dengan kapasitas besar yang senantiasa ramai hadirin ialah Grand Indonesia. Ada banyak hal yang bisa kau kerjakan di mall ini, baik untuk berbelanja atau berkunjung ke restorannya. Berikut ini adalah usulan restoran di Grand Indonesia yang dihentikan kau lewatkan!

Rekomendasi Restoran di Grand Indonesia

Grand Indonesia mempunyai berbagai kawasan makan dengan range harga dan sajian makanan yang berbeda-beda. Nah, berikut ini beberapa restoran yang mampu kamu kunjungi:

1. Itacho Sushi

restoran di grand indonesia
dhany putra pratama

Bagi kau pecinta makanan Jepang, pastinya sudah tidak abnormal dengan restoran satu ini. Itacho Sushi adalah kedai makanan yang menawarkan banyak sekali sajian menu khas Jepang. 

Ada bermacam-macam jenis sushi dan makanan Jepang lainnya, namun yang paling populer yaitu sashimi. Karena memang rasa sashimi di sini senantiasa segar dan tentu saja enak.

Selain makanannya yang enak, tempat makan ini juga luas, sehingga tenteram untuk menjadi tempat makan bersama keluarga maupun rekan kerja. Selain itu, interior tempatnya juga dibuat ala Jepang yang estetik. Harga kuliner di sini mulai dari Rp20.000,00 sampai Rp200.000,00. 

2. Warung Leko

restoran di grand indonesia
deva yulystina

Ingin menikmati masakan khas Indonesia? Kamu bisa mencobanya di Warung Leko, ialah salah satu tempat makan legendaris dengan sajian Indonesia yang menggugah selera.

Warung Leko populer dengan aneka hidangan iga dan sambal. Ada beberapa sajian yang mampu kau coba, seperti sup iga, iga bakar, iga penyet, dan lain sebagainya. Semua masakan iga di sini mempunyai tekstur yang empuk dan lezat.

Kamu mampu langsung datangi kedai makanan ini di Grand Indonesia. Tepatnya di East Mall Lt5, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Kota, RT.1/RW.5, Menteng, Kec Menteng, Kota Jakarta Pusat. Warung Leko buka setiap hari, dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Harga menu masakan di sini mulai dari Rp25.000,00 sampai Rp75.000,00 per porsi.

3. Fiesta Steak

restoran di grand indonesia
evo alvero

Tempat makan daging steak dengan mutu bahan dan pelayanan yang terbaik di Grand Indonesia? Jawabannya yaitu Fiesta Steak! Berbagai menu kuliner ala Amerika tersedia lengkap di sini.

Selain steak ada juga sajian-menu lain yang bisa kamu coba, antara lain mirip lasagna, fish and chips, wings and wedges, sweet corn soup, hungarian goulash soup, dan masih banyak lain yang lainnya.

Kamu hanya perlu membayar harga mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp100.000,00 dan kamu telah bisa menikmati banyak sekali menu lezat.

4. Yoshinoya

restoran di grand indonesia
food pertinence destination

Yoshinoya menjadi restoran di Grand Indonesia selanjutnya yang wajib kau datangi! Restoran ini memiliki penggemarnya sendiri, terbukti dari banyaknya cabang Yoshinoya di Indonesia yang tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu cabangnya ada di Mall Grand Indonesia.

Tempat makan ala Jepang ini menyediakan berbagai menu, mulai dari beef, chicken, bahkan salad pun tersedia. Menu-menu terkenal yang bisa kau coba, antara lain yaitu Yakiniku Beef Bowl, Teriyaki Chicken Bowl, dan Ebi Shrimp Bowl.

Semangkuk kuliner Yoshinoya di jual dengan range harga Rp34.000,00 sampai Rp70.000,00. Yoshinoya di Grand Indonesia buka saban hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Publik Markette

restoran di grand indonesia
publik markette

Publik Markette ialah kedai makanan dengan desain unik yang dibentuk oleh Ismaya Group. Ketika masuk ke kedai makanan ini, kamu akan menyaksikan interior dengan sentuhan industrial yang terasa homey dan nyaman. Selain itu, ada juga flora yang menghiasdekorasinya.

Restoran ini memiliki cara pemesanan yang berlawanan, pengunjung akan mendapatkan nomor meja apalagi dulu. Lalu, hadirin mampu menentukan hidangan di food counter yang tersedia. Ada 4 station yang bisa kau pilih!

Pada station pertama, terdapat olahan daging. Ada ikan, beef, ayam, dan pork. Station kedua berisi sayur-sayuran, lalu station ketiga tersedia baked dish. Terakhir, station keempat mempunyai dessert dan aneka jus yang menyegarkan.

Menu di Publik Markette lebih didominasi oleh Western Cuisine. Menu paling terkenal di sini yakni Crispy Pork Belly. Ketika memesan menu ini, kamu akan mendapatkan bagian pork belly yang besar dengan green salad, sauce, dan roasted corns sebagai pelengkapnya.

Pork belly digoreng hingga bagian luarnya crispy, namun bab dalam tetap lembut dan empuk. Selain itu, ada juga berbagai jenis jus, salah satu yang menjadi favorit yaitu Tropical Sunrise Juice.

Kamu bisa mendatangi Publik Markette di Grand Indonesia Mall East Mall Lantai GF, Jalan M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Harga makanannya sendiri ada di kisaran Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orang.

6. Tom Sushi

restoran di grand indonesia
own the tastes

Siapa sangka ternyata di Grand Indonesia terdapat daerah makan yang murah dengan menu makanan yummy-lezat. Kamu mampu makan sushi enak dengan harga terjangkau di Tom Sushi.

Restoran ini berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Tom Sushi menawarkan sajian-sajian ala Jepang dengan tiga macam harga, adalah Rp10.000,00, Rp15.000,00, dan Rp20.000,00.

Restoran sushi dI Grand Indonesia ini cocok dikunjungi dikala kau sedang ingin berhemat. Hal tersebut alasannya meski harganya terjangkau, kau masih mampu kenyang. Ada beberapa menu yang bisa kau pesan, mulai dari sushi, makimono, donburi, sashimi, dan lain sebagainya.

Akan namun, sungguh disayangkan bahwa Tom Sushi belum mempunyai ruangan yang luas. Oleh karena itu, kalau masih penuh maka akan ada metode antrian untuk hadirin. 

7. Cafe Milano

restoran di grand indonesia
myfoodiary

Memiliki nuansa dan interior ala Eropa, menciptakan Cafe Milano banyak dikunjungi oleh orang-orang. Restoran yang mampu menjadi kawasan nongkrong ini menyediakan berbagai hidangan masakan khas Eropa, namun tetap diubahsuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Selain menu terbaru, Cafe Milano juga menjual sajian tradisional Eropa dengan cita rasa yang khas. Karena interior cafe yang elegan, hadirin niscaya akan merasa betah berlama-lama di sini. Bagi kau pecinta masakan barat atau Eropa, pokoknya wajib untuk datang dan merasakan menu yummy di Cafe Milano.

Kamu mampu tiba ke Central Dept. Store Ground Floor Grand Indonesia East Mall, Menteng, Jakarta untuk mengunjungi kawasan ini. Cafe Milano buka saban hari, mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Range harganya sekitar Rp200.000,00 hingga Rp300.000,00.

8. Taliwang Bali

restoran di grand indonesia
daisy quinn

Taliwang Bali yakni salah satu kedai makanan di Grand Indonesia, lebih tepatnya di Sky Bridge lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta. Restoran ini mempunyai menu andalan khas Bali.

Berbagai hidangan khas Bali tersedia, namun yang paling terkenal dan diminati orang adalah ayam bakar taliwang. Dimana menu ayam ini diketahui selaku masakan khas Pulau Dewata yang memiliki bumbu bakar yummy dan meresap sampai ke dalam.

Rata-rata harga hidangan di sini kurang lebih yaitu mulai dari Rp100,000,00. Meskipun harganya cukuo terjangkau, kau mampu memakanan seporsi olahan Bali dengan bumbu yang begitu lezat sampai puas di sini.

9. Marugame Udon

restoran di grand indonesia
foodislife

Memiliki banyak cabang di Indonesia, kini kau juga bisa menemukan Marugame Udon di Grand Indonesia. Hanya dengan harga yang cukup terjangkau, porsi besar makanan niscaya akan menciptakan kau kenyang sepanjang hari.

Berbagai jenis udon di sini dipadukan dengan lauk dan kuah kaldu yang nikmat. Kamu juga mampu memilih kuah kaldunya sendiri, lho. Menu yang ditawarkan, antara lain tori baitan udon, chicken katsu curry rice, tendon rice, abura udon, beef curry rice, niku udon, dan menu lezat lainnya.

Marugame Udon terletak di lantai 3A, Grand Indonesia, M.H Thamrin 1, Jakarta Pusat. Reston ini selalu buka saban hari, mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Range harganya kisaran Rp30.000,00 hingga Rp70.000,00 per takaran.

10. Warung Koffie Batavia

restoran di grand indonesia
starkribburgers

Warung Koffie Batavia memasarkan kopi khas Indonesia dan Batavia dengan cita rasa yang sahih. Kamu mampu mendapatkan berbagai jenis kopi, mirip latte, signature coffee, espresso, dan jenis kopi lainnya.

Jika kau tidak mau kopi, kedai makanan ini juga menyuguhkan sajian minuman yang lain. Seperti teh, jus, dan milk based. Ada juga hidangan makanan yang bisa kamu jadikan pendamping kopi. Misalnya seperti singkong goreng, nasi uduk, bitterballen, nasi goreng, kudapan manis cubit, dan lain sebagainya.

Restoran ini terletak di lantai 5 Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Menteng, Jakarta Pusat. Harga sajian-sajian di sini mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp100.000,00.

11. Wingstop 

restoran di grand indonesia
aeon

Jika kau ingin mengkonsumsi menu ayam goreng, kau mampu tiba ke cabang Wingstop di Grand Indonesia. Lokasinya berada di lantai 5, restoran ayam ini buka saban hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Adapun beberapa sajian masakan yang populer di sini, antara lain seperti chicken soup, flavor slider, crunchy wings meal, mushroom fritters, rice set, mixed wings rice meal, dan masih banyak lagi. Harga hidangan di sini mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp70.000,00 saja.

12. Social House

restoran di grand indonesia
social house jakarta

Social House yakni salah satu restoran di Grand Indonesia yang mengusung rancangan elegan dan glamor. Lebih menariknya lagi, kedai makanan ini memiliki hidangan sajian ala fine dining.

Variasi menunya sendiri sangat banyak, mulai dari olahan daging ayam sampai babi. Menu-hidangan terkenal di antaranya adalah iga bakar sambal ijo, nasi goreng seafood, pork belly fried rice, chicken teriyaki, hot stone bibimbap, dan ayam betutu. Range harga menunya sendiri sekitar Rp100.000,00.

13. Lamian Palace

restoran di grand indonesia
lippo village

Lamian Palace menawarkan banyak sekali jenis hidangan kuliner ala Chinese. Tidak ketinggalan aneka minuman yang menyegarkan tenggorokan juga tersedia di sini. Selain itu, restoran ini juga memiliki tempat yang luas dan bersih, jadi dijamin pengunjung akan merasa tenteram.

Rata-rata harga hidangan makanan dan minuman di sini ialah sekitar Rp33.000,00 sampai Rp150.000,00. Tempat makan ini buka setiap hari, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

14. Remboelan

restoran di grand indonesia
Kazuhiro kawasaki

Pada lantai 3A Sky Bridge Grand Indonesia, kamu mampu menjajal makanan Nusantara yang memiliki cita rasa lezat. Nama kedai makanan ini yaitu Remboelan. Tempat makan satu ini memiliki sajian andalan Indonesia dengan bumbu racikan yang menggugah selera. 

Menu-menunya antara lain, mirip tahu walik, perkedel jagung sambal roa, nasi bakul tongkol asap, nasi bakar roa, nasi goreng, es campur, serundeng ayam, ikan tongkol balado, dan lain sebagainya.

Restoran di Grand Indonesia ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Agar bisa makan di sini, kau harus merencanakan biaya kurang lebih dari Rp100.000,00. 

15. Supergrain

restoran di grand indonesia
foodies diary

Bagi kau yang seorang vegetarian atau sedang diet, maka Supergrain yakni kawasan makan di Grand Indonesia yang wajib kamu kunjungi. Ada banyak menu kuliner sehat yang mampu kamu pilih di daerah ini.

Berbagai isian bowl juga tersedia sesuai impian, mulai dari sides, grains, sauce, sampai protein pun ada. Selain menyehatkan, hidangan-menu di sini juga dijamin mempunyai rasa yang yummy dan tidak bikin gumoh.

Agar tidak jenuh, kau bisa memadukan isian yang berlainan-beda setiap makan di Supergrain. Setelah makan di tempat ini, kau bisa mengumpulkan energi lebih banyak lagi. Harga makanannya sendiri mulai dari Rp40.000,00 sampai Rp150.000,00. 

Mana Pilihan Restoran yang Paling Menarik Perhatianmu?

Itulah 15 saran kedai makanan di Grand Indonesia yang bisa kamu coba datangi. Jika datang ke Grand Indonesia, jangan lupa makan di restoran-kedai makanan tersebut, ya!

10 Restoran & Daerah Makan Di Karangasem Yang Populer Lezat

Feed,  Restoran

Mencari kawasan makan di Karangasem bukanlah hal yang sulit. Di kawasan ini, terdapat banyak restoran yang menyajikan menu enak tradisional Pulau Dewata serta makanan Asia dan barat. Harganya erat sehingga mampu dijangkau berbagai golongan.

Karangasem merupakan kawasan yang terletak di timur Provinsi Bali. Kawasan yang dijuluki Mutiara Timur ini dibutuhkan mampu mendorong pertumbuhan gres di industri pariwisata dan kecil.

Kendati belum sepopuler Kuta Bali, Karangasem tak kalah menarik untuk dijelajahi. Di kawasan ini, terdapat destinasi wisata, mirip Puri Agung Karangasem, Taman Ukun Soekasada, Pura Agung Besakih, Pura Lempuyangan Luhur, dan Desa Tulamben.

Tak hanya itu saja, kau juga bisa merasakan nasi sela. Makanan ini ialah hidangan khas Karangasem yang yang dibuat dari gabungan nasi putih dengan cacahan ubi. Nasi sela dihidangkan dengan banyak sekali sayuran dan lauk, seperti sate kulit, ayam betutu, dan udang.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Karangasem mampu ditempuh menggunakan kendaraan darat selama 2 jam. Selain dipadati penduduk, daerah ini juga menyediakan hotel bintang, penginapan murah, dan rumah makan populer.

Tak heran banyak pelancong asing dan setempat yang betah menghabiskan waktu di Karangasem Bali. Agar piknik kau kian menyenangkan, berikut saran kawasan makan terpopuler di Karangasem yang sayang kalau dilewatkan. 

1. Kumendel Rumah Makan Keluarga 

tempat makan di karangasem

Kumendel Rumah Makan Keluarga memperlihatkan menu kuliner yang mampu diseleksi sesuai selera. Tak cuma Indonesia, tersedia juga beberapa hidangan masakan barat. Rumah makan ini dilengkapi area parkir untuk motor dan kendaraan beroda empat serta toilet.  

Beberapa menu yang disarankan, antara lain ayam bumbu Bali, gurame nyat nyat, ikan mas bumbu Bali, udang goreng, nasi goreng, ayam panggang, dan steak tuna. Tersedia juga sajian untuk vegetarian dan bawah umur dengan penghidangan yang menarik dan rasa lezat. 

Tempat makan ini menawarkan suasana santai dengan udara relatif sejuk. Sejauh mata menatap, banyak tumbuhan kehijauan yang menciptakan lingkungan kian asri. Tak heran Kumendel Rumah Makan Keluarga menjadi favorit para wisatawan.

Pelayanan di rumah makan ini terbilang ramah. Namun, kau harus bersabar karena memerlukan waktu yang tidak mengecewakan sebelum menu disuguhkan. Pembayaran di restoran ini terbatas, masih berupa duit tunai.

  • Jam Operasional Kumedel Rumah Makan Keluarga: Setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 22.00 WITA.
  • Lokasi Kumedel Rumah Makan Keluarga: Jalan Nanas, Kecicang, Pertigaan Terminal, Subagan, Kabupaten Karangasem, Bali.

Baca Juga: 10 Tempat Dinner Romantis di Seminyak Bali Terbaik

2. Sate Serapah 

Karangasem terkenal dengan sate serapah yang menggoda selera. Salah satu daerah terbaik untuk menikmati masakan ini adalah sate serapah Rumeneh. Meskipun cuma warung kecil, tempat makan ini sudah bangun semenjak tahun 1982. 

Sate serapah yang dibuat dari olahan daging sapi dengan bumbu kuning. Bumbu kuning berbahan baku bumbu khas masakan dasar Bali yang dinamakan bumbu genep. Racikan bumbu ini akan diaduk ke dalam santan dan tepung beras.

Sate serapah lazimnya disajikan di atas daun dengan kepingan ketupat dan bawang goreng. Sekilas sate ini seperti dengan sate Padang, tetapi rasanya berlainan. Selama di Pulau Dewata, kau juga bisa mendatangi 5 pantai di Bali dengan sunset terbaik. 

  • Jam Operasional Sate Serapah: Setiap hari, mulai pukul 08.00 WITA sampai habis.
  • Lokasi Sate Serapah: Banjar Dinas Ujung Hyang, Desa Tumbu, Kabupaten Karangasem, Bali.

3. Warung Makan Bu Rai 

tempat makan di karangasem

Warung Makan Bu Rai merupakan rumah makan yang menghidangkan beragam jenis kuliner rumahan. Tempat makan ini mudah didapatkan alasannya letaknya strategis. Harga yang dibanderol bermacam-macam tergantung jenis kuliner yang kamu pilih.

Di kawasan ini, kau bisa menikmati makanan sembari berpangku tangan sejenak. Warung makan ini mirip Warteg yang kerap di dapatkan di Pulau Jawa. Hanya saja, kuliner yang disediakan pada umumnya tradisional Bali.

  • Jam Operasional Warung Makan Bu Rai: Setiap hari, mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.
  • Lokasi Warung Makan Bu Rai: Padang Kerta, Karangasem, Bali.

4. Warung Makan Saparoa 

Warung Makan Saparoa menghidangkan menu sate, soto, dan gulai. Meskipun sederhana, tempat makan ini senantiasa ramai dikunjungi. Maklum saja, cita rasa masakan yang dihidangkan sungguh lezat. Harganya pun tak menciptakan kantong bolong. 

Beberapa sajian yang tersedia, antara lain soto ayam, gulai kambing, sate ayam, dan sate kambing. Gulai dan sate kambing menjadi menu paling banyak digemari oleh pengunjung. Kuah gulainya kaya akan rempah dan cocok disajikan dengan sepiring nasi.

Sate kambingnya empuk dengan bagian yang cukup besar. Sate ini mampu dimakan eksklusif maupun ditambah dengan lontong atau nasi. Agar lebih nikmat, disarankan untuk memesan segelas jeruk hangat atau acuh taacuh. Dijamin puas dan kenyang! 

  • Jam Operasional Warung Makan Saparoa: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WITA.
  • Lokasi Warung Makan Saparoa: Jalan Untung Surapati Amlapura, Karangasem, Bali.

Baca Juga: 10 Wisata Kuliner di Bali yang Wajib Dicoba, Terbaru

5. Mahagiri Panoramic Restaurant 

tempat makan di karangasem

Kalau kau ingin menghabiskan waktu bersantap sembari menikmati pemandangan alam Bali, datanglah ke Mahagiri Panoramic Restaurant. Tempat makan ini menawarkan makanan prasmanan dengan hidangan tradisional dan barat.

Pemandangannya sungguh elok. Apabila cuaca cerah, kau bisa melihat kegiatan bertani penduduk sekitar dan Gunung Agung di kejauhan. Pelayanan di rumah makan ini terbilang ramah. Fasilitasnya pun lengkap, mirip toilet dan area parkir.

Sembari menanti menu disuguhkan, kamu mampu bersantai ditemani secangkir kopi yang enak. Lantaran menerapkan desain prasmanan, sajian yang disuguhkan beraneka ragam—tergantung kebijakan Mahagiri Panoramic Restaurant.

  • Jam Operasional Mahagiri Panoramic Restaurant: Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WITA dan Minggu mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WITA.
  • Lokasi Mahagiri Panoramic Restaurant: Jalan Surya Indah, Desa Rendang, Kabupaten Karangasem, Bali.

6. Pondok Mina 

Pondok Mina menawarkan masakan khas Indonesia yang lezat. Spesialisasi kawasan makan Pondok Mina ini ialah kuliner maritim. Kamu mampu mendapatkan sajian sajian, seperti udang, cumi, dan ikan.

Kendati demikian, Pondok Mina juga menyediakan pilihan kuliner lain. Salah satunya ialah olahan ayam. Beberapa hidangan yang dianjurkan, antara lain pepes ikan, nasi campur, paket ayam, sup, serta es buah dengan es krim durian dan jeli.

Pelayanan di rumah makan ini tergolong cepat. Hanya saja, kau mesti bersabar ketika hendak mengeluarkan uang. Untuk mempercepat proses pembayaran, direkomendasikan menyiapkan duit tunai. 

Selama kamu masih menghabiskan waktu di Bali, tak ada salahnya untuk menjajal banyak sekali jenis kuliner khas Pulau Dewata. Pastikan mencatat 10 makanan khas Bali yang wajib banget untuk dicicip ini ya!

  • Jam Operasional Pondok Mina: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 21.00 WITA.
  • Lokasi Pondok Mina: Jalan Untung Surapati, Amlapura, Padang Kerta, Kabupaten Karangasem, Bali.

7. Bali Asri Restaurant 

tempat makan di karangasem

Bali Asli Restaurant akan menawarkan kau pengalaman liburan tak terlewatkan. Restoran yang terletak di atas bukit ini menghadap eksklusif ke Gunung Agung dan persawahan. Pemandangannya begitu indah.

Rumah makan ini sungguh luas. Kebersihannya pun tersadar. Tempat ini sangat sesuai bagi kau yang menyukai situasi santai dengan dialog ringan atau sekadar menikmati indahnya panorama Bali. 

Tersedia cukup banyak kuliner lezat. Salah satunya megibung. Makanan ini terdiri dari delapan lauk pauk yang dilengkapi sambal. Selain megibung, kau juga bisa menjajal kari ayam, jamur bumbu kukus, serta salad kelapa dan rebung. 

Sembari menunggu hidangan, habiskan waktu dengan mengambil beberapa foto di spot terbaik. Dijamin liburan di Karangasem semakin berkesan! 

  • Jam Operasional Bali Asri Restaurant: Setiap hari, mulai pukul 11.00 sampai 17.30 WITA.
  • Lokasi Bali Asri Restaurant: Jalan Gelumpang, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali.

Baca Juga: 10 Restoran & Tempat Makan di Bangli Bali yang Terkenal

8. Warung Belayag Dek Ani 

Warung Belayag Dek Ani ialah salah satu tempat makan yang ramai dikunjungi turis. Belayag sendiri ialah masakan Bali berbentuklontong bumbu kuah kuning yang dilengkapi ayam, sayur urap, kedelai goreng, sambal, dan keripik kulit.

Kendati demikian, belayag di warung ini disajikan dengan taburan ayam bumbu Bali, kentang suwir goreng, semur nangka, tempe goreng, dan cabai rawit. Cita rasanya sangat menarik hati selera. Tak heran jika kuliner ini menjadi favorit banyak orang.

Untuk menikmati seporsi belayag, kamu mampu mendatangi Warung Belayag Dek Ani. Lokasinya mudah didapatkan. Harga belayag yang ditawarkan pun akrab. Sekali coba, kamu akan ketagihan dibuatnya!

  • Jam Operasional Warung Belayag Dek Ani: Setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 18.00 WITA.
  • Lokasi Warung Belayag Dek Ani: Jalan Diponegoro Gang Batu Aya, Kabupaten Karangasem, Bali.

9. Amboja Resto 

tempat makan di karangasem

Amboja Resto menawarkan hidangan tradisional yang dikemas modern dengan harga terjangkau. Rumah makan ini menyediakan ruang VIP untuk acara pribadi, ulang tahun, pertunangan, rapat perusahaan, maupun reuni. 

Pelayanan di rumah makan ini sangat bagus. Bahkan, kamu bisa meminta anjuran menu terkenal sesuai selera. Beberapa sajian favorit hadirin, antara lain tahu telur, lontong kupang, ayam geprek, fuyunghay, nasi bakar, betutu, blayag, ayam kecap, dan babi kecap.

Tersedia juga minuman tradisional, mirip beras kencur, wedang jahe, es teler, teh, dan kopi. Rumah makan ini terbilang luas sehingga suasananya tidak begitu bising. Kamu mampu berbincang kalem sembari menanti makanan. 

Asyiknya lagi, rumah makan ini dilengkapi tempat parkir yang luas. Lokasinya juga mudah ditemukan. 

  • Jam Operasional Amboja Resto: Setiap hari, mulai pukul 06.00 sampai 22.00 WITA.
  • Lokasi Amboja Resto: Jalan Budakeling, Padang Kerta, Kabupaten Karangasem, Bali.

10. Sate Sengkidu Bu Rengkeg 

Sate Sengkidu Bu Rengkeg termasuk kuliner tradisional yang sederhana dengan cita rasa luar biasa. Kamu bisa mencoba sajian paket yang terdiri dari nasi, sate ikan, pepes ikan, dan sup ikan. Makanan tersebut terbuat dari materi opsi terbaik. 

Cara masak yang masih tradisional dan menggunakan bumbu asli khas Bali menjadi rahasia kelezatan Sate Sengkidu Bu Rengkeg. Tempat makan ini agak sukar didapatkan karena terletak di dalam gang. Perlu diingat bahwa kawasan ini juga tidak menawarkan area parkir. 

  • Jam Operasional Sate Sengkidu Bu Rengkeg: Setiap hari, mulai pukul 12.00 sampai 19.00 WITA.
  • Lokasi Sate Sengkidu Bu Rengkeg: Jalan Mendira, Sengkidu, Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, Bali.

Demikianlah sejumlah kawasan makan di Karangasem yang diusulkan. Sangat cocok kau datangi selama piknik di Pulau Dewata. Ayo, rancang liburanmu sekarang dan bagikan pengalamanmu di sini!

Harga Serum Garnier Di Indomaret Dan Alfamart Tahun 2023

Cara Beli,  Feed

TintaTeras  – Untuk memiliki kulit glowing dan cerah, Serum Garnier mampu jadi pilihan tepat. Yuk, simak terlebih dulu update harga Serum Garnier di Indomaret dan Alfamart yang dirangkum langsung dari situs resmi berikut ini !

Saat ini produk kecantikan hadir kian bermacam-macam. Bukan hanya bedak serta krim paras , untuk menerima kulit tampang yang anggun dan flawless, kaum hawa juga memakai Serum.

Ada banyak brand Serum tampang yang bisa kamu dapati di pasaran. Salah satu yang cukup populer dengan ulasan/review yang aktual dari penduduk .yakni Serum wajah Garnier.

Harga Serum Garnier Hari Ini

Garnier sendiri adalah produk kosmetik yang bergerak dalam bidang perawatan kulit tampang yang dikeluarkan oleh L’oreal Paris pada tahun 1970 dan masih eksis sampai dikala ini sebagai piliha produk kosmetik andalan anak muda.

Tak hanya di toko kosmetik atau toko kecantikan saja, Serum Garnier juga telah tersedia di Alfamart dan Indomaret. Kedua mini market tersebut memiliki jaringan besar dan tersebar nyaris di seluruh kota di Indonesia.

Berita baiknya, harga Serum Garnier di Indomaret maupun Alfamart mampu dikatakan murah dan mampu di beli oleh semua orang.

Harga Serum Garnier saat ini berkisar antara 80 ribu rupiah untuk varian Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum kemasan 15 ml hingga dengan harga 120 ribu rupiah untuk varian Garnier Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum kemasan 30 ml.

Berikut list harga Serum Garnier modern dikala ini :

No. Varian Serum Garnier Kemasan Harga
1. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 15 Ml – 30 mL Rp80.800 – Rp120.000
2. Garnier Eye Serum mask Coconut 5 pcs Rp85.000
3. Garnier Sakura White 30x Hyaluron Booster Serum 15 Ml – 30 mL Rp80.000 – Rp120.000
4. Garnier Light Complete Vitamin C 30x Booster Serum 15 Ml – 30 mL Rp80.000 – Rp120.000
5. Garnier Sakura Glow Water-Glow Essence 100 ML 30 mL Rp128.000

Review Serum Garnier

Sebelum berbelanja Garnier Light Complete Serum di Indomaret ataupun mini market favorit kau, seharusnya pelajari terlebih dahulu plus dan minusnya lewat review dari pengguna lain.

Hal ini sangat penting semoga kamu tak terjebak membeli produk hanya alasannya tren saja, kemudian ujungnya produk tersebut malah tak memberi manfaat apa-apa di kulitmu.

Berikut sedikit review mengenai keunggulan dan kekurangan Serum Garnier yang perlu kamu pahami :

Kelebihan Serum Garnier

Untuk produk Garnier Light Complete Serum, secara keseluruhan produk ini menerima feedback yang faktual dari para penggunanya.

Sebagian besar pengguna merasakan manfaat dari produk tersebut, mulai dari kulit tampang terasa segar, kencang, dan noda hitam di wajah perlahan tersamarkan.

Selain itu, produk ini juga mempunyai tekstur yang ringan. Sehingga tak akan sulit bagimu untuk meratakannya ke seluruh paras .

Harga Serum Garnier Di Indomaret
Serum Garnier

Produk ini juga tersedia dalam banyak sekali bungkus mulai kemasan 7,5 ml. Kamu mampu membeli bungkus mini terlebih dulu. Jika dirasa produk ini cocok dengan kulitmu, kamu bisa membeli bungkus yang lebih besar.

Soal permasalahan harga, Garnier tak pernah membanderol harganya terlalu tinggi, tergolong untuk Serum paras satu ini. Harga Serum Garnier di Indomaret mampu dikatakan sangat terjangkau dan mudah dijumpai.

Kekurangan Serum Garnier

Dengan segudang kelebihan serta manfaat yang disediakan, Serum Garnier Light Complete tetap saja memiliki kekurangan.

Pertama, tekstur Serum Garnier dirasa agak lengket. Hal ini menciptakan sebagian orang merasa kurang tenteram menggunakannya, terlebih saat digunakan di siang hari.

Dengan tekstur agak lengket tersebut, sebagian pengguna juga mencicipi pipetnya kurang mampu mengangkat cairan Serum yang ada di botol.

Bagi kamu yang memiliki kulit super sensitif, kamu juga perlu berhati-hati ketika ingin menggunakan produk ini. Karena produk ini mengandung alcohol dan wewangian yang bisa saja berpengaruh jelek pada tipe kulit sensitif.

Harga Serum Garnier Berdasarkan Jenisnya

Garnier mengeluarkan dua varian Serum dengan kandungan serta faedah yang berbeda-beda. Saat kamu menentukan Serum paras Garnier, tentukan kau memilih produk yang tepat dan sesuai dengan keadaan kulit kau.

Dengan memilih varian yang tepat, Serum paras akan bekerja secara optimal dan memperbaiki kerusakan kulit serta menciptakan kulit lebih sehat.

Di bawah ini dua varian Serum Garnier yang mampu kamu temui di Indomaret ataupun mini market terdekat;

1. Garnier Light Complete Booster Serum Vitamin C

Bagi kamu yang punya duduk perkara dengan kulit wajah kusam, noda hitam, bekas jerawat, serta kerutan, kau mampu memakai Garnier Light Complete Booster Serum mengandung vitamin C yang berfungsi untuk menyamarkan noda-noda di tampang dan menciptakan paras menjadi lebih cerah.

Harga Serum Garnier Di Indomaret
Garnier Vitamin C Booster Serum

Vitamin C yang terkandung di dalam Serum ini diklaim berasal dari buah Yuzu Jepang. Serum ini mempunyai tekstur ringan sehingga gampang diratakan dan mudah menyerap ke kulit. Pasca menggunakan Serum ini, kulit paras akan terasa lebih segar dan kencang.

Harga Garnier Light Complete Booster Serum Vitamin C di Indomaret tergolong murah ialah sekitar Rp15.500 rupiah untuk varian kemasan sachet 15 mL. Tentunya, harga akan beragam tergantung berat produk itu sendiri.

2. Garnier Booster Sakura White Hyaluron

Selain Serum paras dengan kandungan vitamin C, Garnier juga punya Serum paras dengan kandungan White Hyaluron. Selain itu, terdapat juga kandungan ekstrak bunga sakura Jepang di dalam Serum yang kaya akan faedah ini.

Garnier Booster Sakura White Hyaluron cocok digunakan olehmu yang ingin memiliki kulit glowing serta kencang. Dengan teksturnya yang ringan, Serum akan dengan gampang menyerap ke kulit dan menunjukkan efek segar pada kulit wajah.

Harga Garnier Booster Sakura White Hyaluron di Indomaret yakni sekitar Rp32.500 rupiah untuk varian bungkus 15 mL hingga Rp55.000 rupiah untuk kemasan 30 mL.

Harga Serum Garnier Di Indomaret

Harga Serum Garnier di Indomaret, mini market maupun e-commerce tidaklah jauh berlainan. Dengan segudang manfaat yang mampu kamu rasakan, harganya sungguh terjangkau.

Harga Serum Garnier berbeda-beda tergantung kemasan. Sebagai pola, harga Serum Garnier bungkus sachet di Indomaret dibanderol dengan harga mulai Rp20.000 rupiah.

Simak daftar harga Serum Garnier di Indomaret modern berikut ini :

Varian Serum Garnier Isi Kemasan Harga 
Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum 30 mL Rp122.900
Garnier Light Complete Booster Vitamin C 15 mL Rp76.000
Garnier Light Complete Booster Vitamin C 7 mL Rp21.200
Garnier Booster Sakura White Hyaluron 30 mL Rp122.000
Garnier Booster Sakura White Hyaluron 15 mL Rp79.900
Garnier Booster Sakura White Hyaluron  7,5 mL Rp21.200
Garnier Light Complete Booster Vitamin C 30 mL Rp122.900
Garnier Eye Serum mask Coconut 5 pcs Rp85.000
Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White 32 Gr Rp21.700
Garnier Men Acno Fight Whitening Serum  20 mL Rp20.000

Harga Serum Garnier di Indomaret di atas merupakan harga terbaru yang kami dapatkan dari situs resmi Indomaret. Jika terdapat sedikit perbedaan harga, bisa jadi alasannya adalah sedang ada acara promo atau potongan harga tertentu.

Harga juga mungkin berlaku untuk pulau Jawa dan sekitarnya. Gerai Indomaret yang berlokasi di luar Jawa bisa saja menerapkan harga yang berlainan.

Harga Serum Garnier Di Alfamart

Selain di Indomaret Serum Garnier juga dijual di Alfamart dengan harga yang nyaris sama dengan harga di Indomaret. Ini ialah alternatif kalau Indomaret jauh dari kawasan tinggal-mu.

Berikut list harga Serum Garnier di Alfamart modern :

  • Harga Garnier Light Complete Booster Vitamin C kemasan 30 ml sekitar 122.900 rupiah.
  • Harga Garnier Light Complete Booster Vitamin C bungkus 15 ml sekitar 76.000 rupiah.
  • Harga Garnier Light Complete Booster Vitamin C kemasan 7.5 ml sekitar 21.200 rupiah.
  • Harga Garnier Booster Sakura White Hyaluron bungkus 30 ml sekitar 122.900 rupiah.
  • Harga Garnier Booster Sakura White Hyaluron bungkus 15 ml sekitar 79.900 rupiah.
  • Harga Garnier Booster Sakura White Hyaluron bungkus 7.5 ml sekitar 21.200 rupiah.
  • Harga Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White bungkus 32 Gr sekitar 700 rupiah.
  • Harga Garnier Men Acno Fight Whitening Serum bungkus 20 ml sekitar 20.000 rupiah.

Fyi, harga diatas dapat berubah di saat – waktu tergantung kebijakan penentuan harga dari perusahaan ritel Alfamart. Tetapi tidak perlu cemas alasannya adalah lazimnya perubahan harga tidak terlalu signifikan.

Cara Menggunakan Serum Garnier

Serum wajah atau produk keelokan apapun akan bekerja secara efektif dan optimal di kulit jika kamu menggunakannya dengan benar.

Menggunakan produk perawatan muka tak bisa sembarang pilih. Cara menggunakan Serum Garnier harus kamu teliti, misalnya pakai toner terlebih dulu sebelum memakai Serum, bukan malah sebaliknya.

Harga Serum Garnier Di Indomaret
Rangkaian Light Complete Serum Garnier

Sebagai teladan, berikut cara memakai Garnier Light Complete Serum yang mampu kau coba :

  • Pertama bersihkan paras dari sisa riasan atau kotoran yang masih melekat memakai micelar water atau pembersih dari Garnier.
  • Cuci tampang dengan memakai Garnier Facial Wash.
  • Jangan lupa juga untuk eksfoliasi wajahmu setiap 2-3 pekan sekali memakai scrub dari Garnier. Hal ini sungguh efektif untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.
  • Gunakan toner terlebih dahulu. Tunggu toner menyerap seutuhnya ke kulit sambil ditepuk-tepuk dengan perlahan.
  • Jika dirasa telah mengering dan menyerap, gunakan Garnier Light Complete Serum.
  • Terakhir gunakan krim muka atau pelembab muka untuk mengunci manfaat skincare yang sudah kau aplikasikan sebelumnya.

Kamu semestinya memakai Garnier Light Complete Serum di atas setiap pagi dan malam hari secara berkala . Untuk perawatan rambut, kamu mampu menggunakan Makarizo Hair Energy, harga lengkap di Indomaret mampu kamu lihat Disini.

Akan lebih baik juga bila menggunakan produk dari satu rangkaian, sehingga hasil yang dirasakan akan lebih optimal. Jaga pula hidup dan contoh makan biar perawatan kulit yang sudah kau jalani tidak tidak berguna.

Review Harga Garnier Serum

Secara lazim, harga Serum Garnier di Indomaret berkisar antara 20 ribu rupiah untuk varian termurah ialah Garnier Skin Natural Serum Mask Sakura White sampai 122 ribu rupiah untum varian termahal ialah Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum.

Baca Juga : Update Harga Onigiri Di Indomaret Dan Alfamart Terbaru 

Serum merupakan produk perawatan kulit yang sangat disarankan untuk dipakai secara rutin. Serum mempunyai banyak kandungan nutrisi yang bagus untuk kulit.

Baca Juga : Harga Dermatix Di Indomaret Dan Alfamart [Update Terlengkap]

Serum Garnier tak cuma mampu menghidrasi kulit, namun juga bisa menciptakan kulit lebih halus, cerah dan menyamarkan noda hitam.

Happy Shopping !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”4846″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”15″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”4.9″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”4.9\/5 – (15 votes)”,”size”:”20″,”title”:”Harga Serum Garnier Di Indomaret Dan Alfamart Tahun 2023″,”width”:”115.6″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

4.9/5 – (15 votes)

11 Acuan Iklan Dan Jenisnya Lengkap Dengan Penjelasannya

Advertisement,  Feed

Apakah kau sedang mencari acuan untuk pengerjaan iklan? Berikut ini beberapa pola iklan dan jenisnya yang dapat dijadikan acuan.

Iklan sendiri bergotong-royong sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari sampai mudah dijumpai dimana dan kapan pun.

Tujuan penawaran spesial dan pemasaran kerap menjadi target utama iklan disamping branding image serta membangun kesadaran sosial.

Nah, berikut ini pembahasan tentang acuan iklan dan jenis lengkap dengan penjelasannya.

Apa Itu Iklan?

Iklan ialah bentuk pesan atau berita yang disampaikan oleh pihak tertentu kepada khalayak biasa atau target audiens.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), iklan yakni gosip pesanan untuk mendorong, membujuk khalayak ramai biar kesengsem pada barang dan jasa yang disediakan.

Sedangkan Kotler dan Amstrong mendefinisikan iklan sebagai bauran penawaran khusus yang memberikan pesan produk terhadap penduduk melalui media, baik media cetak maupun online.

Jenis Iklan

Sebenarnya, pengelompokan iklan mampu didasarkan pada banyak sekali standar, mulai dari tujuan sampai cara penyampaian.

Namun, secara umum iklan terbagi menjadi dua jenis menurut tata cara pemasangannya, yakni iklan tradisional dan iklan online.

1. Iklan Tradisional

Iklan tradisional atau disebut juga traditional marketing ialah jenis iklan yang melibatkan media konvensional.

Biasanya media yang dipakai meliputi majalah, surat kabar, billboard atau papan reklame, televisi, selebaran, hingga radio.

Meski iklan di media cetak sudah tidak sebesar dulu, tetapi iklan televisi dan radio masih menjadi media populer untuk jenis iklan tradisional.

Penggunaan media konvensional sendiri masih dipertahankan alasannya adalah potensi jangkauan demografi yang lebih beragam.

2. Iklan Online

Iklan online ialah jenis iklan yang melaksanakan penjualan produk atau jasa melalui media digital berbasis internet.

Dikenal juga dengan iklan digital, lazimnya website, mesin pencari, media sosial, dan terusan lainnya sering menjadi media andalan.

Pertimbangan waktu penyebaran dan jangkauan target marketing menjadi nilai lebih penggunaan iklan online dibanding iklan tradisional.

Namun, persaingan di dunia online kerap menuntut penemuan dan kreativitas dalam pembuatan konten iklan.

Belum lagi ada kendala terkait konten iklan digital yang condong mudah ditiru oleh pihak kompetitor.

Contoh Iklan dan Penjelasannya

Sebagai media penawaran khusus produk atau jasa, iklan berkembang menjadi menjadi solusi mengembangkan aktivitas niaga yang kian pesat perkembangannya.

Tidak heran jika semakin banyak teladan iklan yang berseliweran dalam banyak sekali bentuk,

Berikut adalah contoh iklan dan penjelasannya yang penting untuk dimengerti.

1. Iklan Layanan Masyarakat

iklan layanan masyarakat

Berbagai contoh iklan layanan penduduk fokus pada edukasi penduduk untuk informasi kritis, seperti irit energi, ajuan berhenti merokok, mempertahankan hutan, dan usul mencampakkan sampah pada tempatnya.

2. Iklan Penawaran

iklan penawaran

Umumnya, iklan penawaran mengarah pada promo produk, diskon, voucher, hingga jasa service atau layanan. Bentuknya mampu berupa poster, baik digital maupun cetak yang mampu terlihat di jalanan atau titik tertentu.

3. Iklan Pemberitahuan

iklan pemberitahuan

Iklan keterangansifatnya ingin memberi tahu atau memberitahukan sesuatu supaya menarik minatorang untuk dilihat atau dibaca.

Contoh iklan pemberitahuan diantaranya iklan belasungkawa, kontribusi, kehilangan, lelang, pengumuman rapat atau reuni, hingga ucapan selamat.

4. Iklan Produk

iklan produk

Iklan produk lebih menyasar tujuan niaga dengan konsep menarik yang menciptakan orang terpikatuntuk membeli produk tersebut.

Bisnis di bidang Food and Beverage (F&B) condong sering menggunakan acuan iklan produk semacam ini sebagai taktik penawaran spesial.

5. Iklan Komersial

iklan komersial

Iklan komersial memberi pinjaman atas kampenye atau pemasaran berupa isu produk atau jasa tertentu. Beberapa teladan iklan komersial yaitu iklan produk masakan, destinasi wisata atau jasa.

6. Iklan Non Komersial

iklan non komersial

Contoh iklan non komersial lazimnya berbentukpesan sosial untuk penduduk yang sifatnya non profit dengan tujuan menghimbau masyarakat untuk melakukan sesuatu atau tidak.

7. Iklan Media Cetak

iklan media cetak

Print advertising atau iklan media cetak ialah penawaran khusus yang menggunakan fasilitas media massa yang dicetak dan diterbitkan secara terjadwal. Contoh iklan media cetak biasanya lewat surat kabar, majalah, billboard, selebaran, poster, dan brosur.

8. Iklan Elektronik

iklan elektronik

Secara singkat, iklan elektronika yaitu iklan yang memberitakan isu dengan audio visual. Biasanya contoh iklan elektronika disebarkan lewat media elektronika mirip televisi, radio, dan internet.

9. Iklan Lowongan Pekerjaan

iklan lowongan pekerjaan

Biasanya iklan lowongan pekerjaan banyak dikejar oleh para pencari kerja alias job seeker. Contoh iklan lowongan pekerjaan bisa dimuat di media cetak mirip surat kabar dan juga di media online.

10. Iklan Makanan

iklan makanan

Contoh iklan makanan berupa produk makanan tertentu yang dipromosikan semoga orang tertarik untuk membeli dengan tagline ikonik yang membuat produk masakan gampang diingat.

11. Iklan Jasa

iklan jasa

Sesuai namanya, jenis iklan jasa mengarah pada penawaran atas jasa tertentu semoga orang tertarik untuk menggunakannya. Contoh iklan jasa mampu berbentukiklan layanan service, laundry, delivery, dan masih banyak lagi yang lain.

Tips Membuat Iklan yang Menarik

Selain jenis dan teladan iklan, penting juga untuk mengenali cara kreatif dalam menciptakan iklan semoga akibatnya mampu efektif, efisien, dan tepat sasaran.

Berikut ialah tips membuat iklan yang mempesona:

1. Tentukan Tempat Penayangan Iklan

Hal pertama yang mesti dilaksanakan untuk menciptakan iklan yang mempesona ialah menentukan kawasan penayangan iklan, apakah di majalah, billboard, atau media sosial. Pemilihan ini nantinya akan mensugesti bahasa dan gambaran yang dipakai hingga perlu dikonsep secara matang.

2. Gunakan Bahasa yang Efektif

Penggunaan bahasa yang sederhana dan gampang dikenali menjadi kiat membuat iklan menarik berikutnya. Hindari penggunaan kalimat yang rumit dan utamakan pesan yang terperinci tapi tetap berkesan. Upayakan juga menambahkan slogan yang eye catchy dan ‘memasarkan’.

3. Gunakan Ilustrasi yang Menarik

Tidak dimungkiri jika pemilihan gambaran gambar yang sempurna juga mampu menjadi langkah membuat iklan yang menarik. Gunakan gambar yang berhubungan namun punya nilai jual tinggi hingga mempesona perhatian pelanggan untuk berbelanja atau menggunakannya.

4. Tampilkan Keunikan Produk

Apabila ingin membuat iklan yang mempesona, penting untuk menampilkan keunikan produk. Pastikan untuk fokus pada kelebihan yang dimiliki dan berikan argumentasi mengapa konsumen mesti menentukan produk atau jasa kau dibanding milik kompetitor. Jika memungkinkan, sematkan testimoni produk agar lebih meyakinkan.

5. Tentukan Pilihan Platform Iklan

Jangan remehkan penyeleksian platform yang akan dipakai untuk mengunggah konten iklan. Pasalnya, setiap media mempunyai sasaran pasar yang berbeda sampai wajib jadi usulanuntuk diadaptasi dengan produk atau jasa yang dipromosikan.

6. Buat Kolaborasi dengan Influencer

Cara lain menciptakan iklan yang menarik mampu dikerjakan dengan menciptakan kerja sama dengan public figure atau influencer yang memiliki image konkret. Langkah ini akan mendongkrak popularitas iklan sekaligus produk atau jasa yang ditawarkan.

7. Perhatikan Detail Desain Iklan

Cara buat iklan yang menarik berikutnya yakni dengan tetap memerhatikan rincian rancangan yang disesuaikan dengan karakteristik produk. Pilih font, gaya penulisan, logo, dan warna yang konsisen. Jika berbentukvideo, amati story line dan angle pengambilannya juga.  

8. Beri Call-to-Action yang besar lengan berkuasa

Akhiri cara pengerjaan iklan yang menawan dengan Call-to-Action (CTA) berpengaruh untuk mengarahkan audiens pada langkah-langkah yang diharapkan. Contohnya, “Pesan Sekarang,” “Dapatkan Penawaran Ini,” atau “Kunjungi Situs Web Kami” yang mengarah pada gaya persuasif. Ingat, CTA mesti terperinci dan memberi inspirasi langkah-langkah positif.

Unsur-Unsur Dalam Iklan

Pembuatan iklan memang ditujukan untuk mempesona perhatian penduduk supaya menjadi konsumen gres dari produk atau jasa yang disediakan.

Bagi pembuat iklan, sungguh penting untuk memerhatikan apa saja komponen-bagian dalam iklan yang perlu dipenuhi. Berikut beberapa diantaranya yang terbilang penting.

1. Nama Produk

Unsur-unsur dari iklan yang utama dan harus ada yaitu nama produk. Hal ini penting alasannya adalah nama produk juga sebagai identitas diri. Tidak boleh asal, nama produk mesti terlihat mencolokdan memiliki keunikan supaya mudah diketahui penduduk .

2. Gambar yang Menarik

Unsur dari iklan selanjutnya yakni gambar produk yang menawan untuk menambah nilai jual. Iklan produk sendiri sebenarnya direkomendasikan untukmenggunakan kombinasi gambar, teks, maupun video biar maksud iklan tersampaikan dengan jelas.

3. Kalimat Iklan

Selanjutnya, bagian-komponen pada iklan yang penting ialah penggunaan kalimat deskriptif yang bisa menggambarkan dengan jelas dan jelas.  Gunakan bahasa iklan yang luwes, mudah diketahui, dan persiasif biar masyarakat tertarik membeli atau memakai produk atau jasa tersebut.

4. Keunggulan Produk

Unsur pada iklan lainnya ialah mesti menampilkan keunggulan produk atau jasa secara rinci. Hal ini dilaksanakan supaya penduduk atau calon konsumen mampu memahami kelebihan dan kegunaan produk dengan terperinci.

5. Harga Produk

Tidak kalah penting, harga produk atau jasa yang ditawarkan juga perlu dicantumkan selaku bagian-komponen pada iklan. Informasi ini akan memudahkan konsumen untuk menentukan apakah penawaran yang diberikan tersebut sesuai dengan keperluan mereka atau tidak.

6. Alamat Pengiklan

Unsur dalam iklan berikutnya yang diperlukan yaitu alamat pengiklan yang lengkap, yaitu mencakup nama jalan dan nomor telepon yang mampu dihubungi. Hal ini penting kalau ada kandidat pelanggan yang ingin langsung tiba untuk berbelanja produk atau menggunakan jasa yang di iklankan.

Nah, itulah beberapa acuan iklan dan jenis lengkap dengan penjelasannya untuk dikenali serta dipahami.

Bukan hanya menjadi sasaran marketing iklan, kau juga mampu memanfaatkan informasi tadi saat ingin menciptakan iklan produk atau jasa tertentu.

500+ Nama Bayi Laki Laki Islami Modern 3 Kata Dan Artinya

Feed,  General

Saat menjelang kelahiran buah hati ada beberapa hal yang perlu disediakan oleh ayah atau ibu, salah satunya yakni nama. Namun, sebagian orang juga baru memperlihatkan nama terhadap anaknya sesudah lahir.

Bagi kamu yang sudah mengenali jenis kelamin bayi yang hendak lahir, tentu saja telah bisa mencari nama yang cantik. Jika jenis kelamin bayi tersebut yaitu pria, maka nama bayi laki laki berikut ini mampu jadi ilham.

Khususnya, bagi seorang muslim nama bayi laki laki islam sangat dicari sebab selain menjadi identitas, juga menjadi doa untuk anak sesuai makna yang terkandung pada nama tersebut.

Nama Bayi Laki Laki Islami dan Artinya

nama bayi laki laki islami

Nah, apakah kau sedang mencari nama bayi laki laki islami? Berikut ialah daftar nama bayi pria islami yang mampu dijadikan ilham.

Nama Bayi Laki Laki Islami Awalan Huruf A – E

  • Abbas: pemimpin
  • Abhizar: yang membuatkan
  • Abraham: pemimpin segala bangsa
  • Achnaf: suci
  • Adam: nama seorang nabi
  • Adhan: lembut
  • Adiyat: kuda perang yang lari kencang
  • Adnan: penenang hati
  • Adzin: muadzin
  • Afdhal: yang utama
  • Aqib: akibat yang baik
  • Aqmaar: berparas bundar seperti bulan
  • Arham: penyayang
  • Arrazi: bahagia
  • Arshaan: berani dan bijaksana
  • Ashad: yang paling bijaksana
  • Ashar: bijaksana dan pandai
  • Atalaric: harum
  • Athar: suci
  • Aziz: mulia
  • Badar: bulan purnama
  • Badruzzaman: bulan yang menerangi peradaban
  • Bahran: cahaya
  • Baihaqi: rajin, bijaksana, rendah hati
  • Baim: penguasa yang baik
  • Bakhtiar: yang senang
  • Basyir: pembawa berita baik
  • Bilal: terpilih, nama sahabat Rasulullah SAW
  • Bilfaqih: mengerti ilmu fikih
  • Bryan: berani dan berpengaruh
  • Caesar: seorang raja
  • Carim: senang memberi
  • Cazim: penyabar
  • Chairil: kebaikan
  • Dafa: pembela.
  • Dafi: memotivasi, mendorong.
  • Daud: digemari, disayangi.
  • Dausar: besar besar lengan berkuasa.
  • Dhafir: pemenang.
  • Dhahir: lembah yang indah.
  • Dhiaulhaq: cahaya kebenaran.
  • Dzafri: bersinar.
  • Dzakir: punya daya ingat yang berpengaruh
  • Dzakwan: pintar.
  • Dzimar: kehormatan diri.
  • Dzuhairi: baik, pintar, beruntung
  • Dzulfadli: memiliki keunggulan.
  • Dzulhanan: sarat kasih sayang.
  • Dzulhilmi: penyabar
  • Efendi: lembut.
  • Ehan: bulan purnama.
  • Ekyavan: cendekia 
  • Elhasiq: pria yang pintar juga cekatan
  • Elramdan: penerang.
  • Emir: pangeran yang menawan.
  • Erlangga: baik dan setia
  • Erryl: pemimpin yang mulia
  • Erwin: ganteng dan adil
  • Esa: satu.
  • Eshaan: impian.

Nama Bayi Laki Laki Islami Awalan Huruf F – J

  • Faaz: sukses, jaya dalam hidup.
  • Fadlurrahman: keutamaan dari Allah.
  • Fahiz: berani dan sukses
  • Fahmi: cerdas 
  • Fahrian: kemegahan.
  • Faiz: pemenang.
  • Faiz: ganteng dan sukses
  • Fakhri: kemegahan.
  • Faqih: pemahaman tinggi.
  • Farhan: senantiasa gembira.
  • Farid: aksesori yang sungguh berharga.
  • Faris: cerdas
  • Fathan: petunjuk.
  • Fathansyah: kemenangan.
  • Fatir: memperlihatkan pembuat atau pencipta.
  • Fauzan: kemenangan.
  • Fauzi: berhasil, kemenangan
  • Fayyadh: mulia.
  • Fazli: ganteng dan baik
  • Gauzan: berwawasan luas.
  • Ghaalib: pemenang.
  • Ghaanim: pemenang dan sukses
  • Ghafif: pemaaf.
  • Ghafur: pemaaf.
  • Ghazir: mempunyai kelebihan.
  • Ghifari: berhati lembut.
  • Ghufron: pengampun.
  • Gulfam: orang yang parasnya lembut
  • Haadziq: cendekia.
  • Haamiz: pintar
  • Habbab: yang dicintai.
  • Habib: tercinta.
  • Habrizi: kesempurnaan, kebaikan.
  • Haddad: mempunyai kemauan kuat.
  • Haekal: besar, subur, tinggi.
  • Hafiz: pemelihara, kuat ingatannya.
  • Hamdan: berakhlak terpuji.
  • Hamzah: berpengaruh, berani.
  • Hanif: orang yang beriman.
  • Harish: kebaikan, dermawan
  • Hasyim: mampu memecahkan dilema.
  • Hilal: bulan sabit.
  • Husain: baik, indah.
  • Idam: serasi.
  • Idris: pandai, tekun belajar.
  • Idyzraf: penyayang.
  • Ihsan: kebaikan, kemurahan hati.
  • Ikhwaan: kerabat pria.
  • Iqdam: keberanian.
  • Irsyad: penanda .
  • Ishaq: berhasil, penolong dan makmur
  • Isyraf: pengawasan.
  • Izaad: kesetiaan.
  • Ja’far: sungai kecil.
  • Jaabir: pembaruan yang agung.
  • Jaasir: pemberani.
  • Jabar: laki-laki pemberani.
  • Jabeer: anak laki-laki yang menenangkan.
  • Jabir: mengambil alih yang hilang.
  • Jadzdzaab: yang memikat.
  • Jadzil: yang bangga.
  • Jahd: perjuangan.
  • Jahiir: murni, suci.
  • Jahiz: mata yang bersinar.
  • Jauhari: permata berguna.
  • Jazib: mempesona dan ganteng 

Nama Bayi Laki Laki Islami Awalan Huruf K – O

  • Kaasib: beruntung.
  • Kalif: pencetak keberhasilan, pencipta
  • Karim: dermawan, terhormat, terkemuka.
  • Kashaaf: penemu.
  • Kasra: orang yang bijaksana
  • Katib: cendikiawan.
  • Khairan: baik
  • Khairullah: sesuatu yang bagus dari Allah SWT.
  • Khalief: sukses.
  • Khalifa: pencetak keberhasilan
  • Laaiq: cocok, pantas.
  • Labid: pemberani.
  • Lailan: dua malam.
  • Lathif: lembut.
  • Latif: laki-laki yang mendapatkan keragaman.
  • Luqman: kebenaran yang jelas.
  • Lutaif: lembut hati.
  • Lutfi: baik hati.
  • Maarif: cendekia.
  • Maarufi: pelaku tindakan baik.
  • Maashar: sekelompok orang, kerabat.
  • Maher: pria yang bijaksana dan bakir
  • Mahib: berkarisma.
  • Malik: menguasai.
  • Manaf: unggul.
  • Marzuq: mujur
  • Muhsin: yang berbuat kebaikan.
  • Munawwir: pemberi cahaya.
  • Mus’ad: yang dibahagiakan.
  • Musharraf: yang dimuliakan.
  • Mushoddiq: yang mempercayai.
  • Mustajab: terkabulnya doa.
  • Mutawakkil: bertawakal.
  • Naashir: suka membantu.
  • Nabhan: mulia.
  • Nabil: terhormat.
  • Nadhir: indah.
  • Nadir: berguna.
  • Najid: mendukung.
  • Nasir: menjangkau kemenangan.
  • Nassah: pemberi pesan yang tersirat yang bagus.
  • Nassar: penunjang.
  • Nushur: kebangkitan.
  • Nuwair: cahaya.
  • Nuwaisir: penunjang.
  • Nuzair: penjaga
  • Omaijid: terpuji, mulia.
  • Opick: derma.
  • Oraib: pandai.
  • Owaib: orang yang bertobat.
  • Owais: nama sobat Rasulullah SAW.

Nama Bayi Laki Laki Islami Awalan Huruf P – T

  • Pahlevi: dermawan.
  • Pramana: cendekia
  • Pasya: berwibawa, rendah hati, dihargai.
  • Perkasa: gagah berani
  • Qabil: cakap, terampil.
  • Qadir: Yang Maha Kuasa.
  • Qaid: pemimpin.
  • Qarun: kebajikan.
  • Qasim: yang terbaik.
  • Qureshi: beruntung
  • Qutb: pemimpin
  • Raafiq: sobat
  • Raaziqin: rezeki
  • Radif: berhasil
  • Raesha: pemimpin.
  • Rafan: ramah.
  • Rafsan: lampu, terperinci, cerdas
  • Rahmadi: kebaikan dari Allah
  • Ramadhan: bulan suci diturunkannya Al-Qur’an.
  • Rashad: pemikir 
  • Rasheed: orang yang cukup umur dan bijaksana
  • Rasyad: di jalan yang benar.
  • Razky: rezeki, anugerah, pemberian
  • Rifki: baik, setia.
  • Rizqullah: rezeki dari Allah.
  • Rizwan: pembawa kabar baik.
  • Saaeb: masuk nalar, rasional, pintar
  • Safan: pintar, berpengetahuan luas
  • Safaraz: dihormati, diberkati.
  • Safik: pandai
  • Safwan: nrimo.
  • Saidan: keberuntungan, kebahagiaan.
  • Saleeh: benar, baik
  • Sameer: sobat yang mengasyikkan.
  • Sayyid: pemimpin.
  • Shadiq: nrimo cintanya.
  • Shobir: tabah.
  • Syaban: nama salah satu bulan dalam kalender hijriah.
  • Syabil: bintang.
  • Syahdan: yang menyaksikan kebenaran.
  • Syakur: bersyukur.
  • Tahid: pandai
  • Tahir: suci.
  • Taqi: bertakwa.
  • Tashdiiq: mempercayai.
  • Taufiiq: pemberian.
  • Tauhid: kemurnian.
  • Taaj: mahkota.

Nama Bayi Laki Laki Islami Awalan Huruf U – Z

  • Ulhaq: kebenaran.
  • Ulwan: tinggi.
  • Umair: pandai, berumur panjang.
  • Unais: cinta, kasih sayang.
  • Uthum: istana.
  • Utsman: bijaksana, berkuasa.
  • Uwais: pemberian.
  • Uwamir: pemberani.
  • Uzair: penolong
  • Uzzam: singa, berani
  • Vehan: kuat, pandai
  • Verdianto: rezeki yang mengalir
  • Vihan: kedamaian, kekayaan, cerdas
  • Virendra: mulia, pemberani
  • Vasilis: seorang pemimpin yang loyal
  • Walif: berteman.
  • Waqqas: nama teman Rasulullah SAW
  • Wasim: rupawan.
  • Wifaq: keramahan, kesatuan.
  • Wisam: bintang.
  • Wuhaib: kado
  • Xabier: bersinar.
  • Xabiya: angin timur.
  • Yaqien: kepastian.
  • Yarif: pintar.
  • Yasar: glamor, akomodasi.
  • Yasir: diberkati, hidup yang mudah.
  • Yazeed: beliau yang menciptakan kemajuan.
  • Yunus: kemurnian.
  • Yusr: kelembutan, fasilitas
  • Yusri: kaya, dalam akomodasi
  • Yusuf: lelaki yang ganteng
  • Zahirul: cemerlang.
  • Zahran: bersinar, bercahaya.
  • Zahrun: mekar.
  • Zaidan: kelebihan.
  • Zhafir: yang menang.
  • Zharif: bijaksana, pintar
  • Zubair: gagah dan bijaksana
  • Zulkan: pembawa kebahagiaan dan rezeki

Nama Bayi Laki Laki Modern dan Artinya

Perkembangan zaman terus berganti sehingga nama seseorang juga banyak yang menggunakan nama-nama modern.

Jika kamu mencari nama bayi laki laki terbaru, maka beberapa inspirasi nama bayi laki laki berikut ini mampu dijadikan ide:

Nama Bayi Laki Laki Modern Awalan Huruf A – E

  • Ammar: besar lengan berkuasa iman
  • Arfathan: kemenangan tinggi
  • Arkan: mantap, mulia
  • Arkanza: harta mulia yang tersembunyi
  • Arsakha : ningrat yang senang memberi
  • Arsalan: nama tokoh Islam
  • Arsyad: sungguh arif
  • Arya: darah biru
  • Asraf: sangat mulia
  • Athaya: hadiah, karunia
  • Atthallah: kado, karunia Allah
  • Aydan: perjaka yang bersemangat
  • Azka: higienis, maju
  • Azzam: percaya, lingkaran tekad
  • Baasyir: pemberi kabar gembira
  • Badiuzzaman: keindahan masa
  • Barizun: menonjol
  • Baslan: berani, keberanian
  • Beryl: permata berharga
  • Bhadrika: gagah berani
  • Bilawal: kehormatan
  • Bilfaqih: mengetahui ilmu fiqih
  • Busyraa: informasi bangga
  • Candra: rembulan
  • Carim: senang memberi, murah hati
  • Daffa: pembela
  • Daisam: lemah lembut
  • Daiyan: hakim, pelindung
  • Danadyaksa: penjaga kemakmuran
  • Dhiau: pancaran cahaya
  • Dzaki: cerdik, cerdas
  • Dzimar: kehormatan diri
  • Dzaka: terpelajar, berilmu.
  • Dayada: anak laki-laki, pencetak kesuksesan, pewaris
  • Dzaky: pintar.
  • Emran: sukses
  • Eshan: dalam kasih Allah
  • Emyr: mulia
  • Elfahreza: ksatria.
  • Elfathan: kemenangan dari Allah.
  • El Zhar: bunga yang berseri, cerah.
  • Emil: berhasil dengan baik
  • Ezhar: berseri

Nama Bayi Laki Laki Modern Awalan Huruf F – J

  • Fadhlan: keutamaan
  • Faiq: unggul, terdepan
  • Fairel: putra yang berani
  • Falih: beruntung, berhasil
  • Farras: pintar, pandai
  • Farrel: pemberani
  • Faza: trend semi, mekar
  • Fadel: gemar memberi, unggul, terhormat.
  • Fahreza: ksatria.
  • Fritz: pemimpin yang penuh kedamaian
  • Ghaffar: berhati lembut.
  • Ghaisan: rupawan, gagah
  • Ghali: sangat berguna
  • Ghani: kaya
  • Ghazi: prajurit, pejuang
  • Ghazlan: tenunan
  • Gibran: terpandai
  • Hadwan: ketenangan
  • Haitham: yang mudah
  • Harsa: kegembiraan
  • Haidar: singa, berani
  • Hannan: kasih sayang
  • Haziq: pandai, berakal
  • Hisyam: kemurahan
  • Hilman: sopan, tabah
  • Hasby: pemberi.
  • Haadzir: bakir, cakap.
  • Idlam: keadilan
  • Iffat: kehormatan diri
  • Ihtisyam: kecanggihan
  • Imtiyaz: istimewa
  • Ikram: hormat
  • Isyraq: pemberi sinar
  • Izzat: kehormatan, pangkat tinggi
  • Izzam: anak terpuji.
  • Izfaar: menolong seseorang meraih kemenangan.
  • Izhar: mengungkapkan.
  • Jabari: berani
  • Jadid: gres
  • Jahandar: pemilik dunia
  • Jaiz: boleh
  • Jalalu: agung, mulia
  • Jamal: ganteng, gagah
  • Jauhar: permata
  • Jahdan: benar-benar.
  • Jazeel: hebat, hebat.
  • Jahfal: mulia, agung.

Nama Bayi Laki Laki Modern Awalan Huruf K – O

  • Kamal: sempurna, lengkap
  • Kasim: indah
  • Kaysan: bijaksana
  • Kazim: sabar
  • Kareem: pemurah
  • Khaizuran: pemimpin, ketua
  • Khaer: kebaikan.
  • Khabir: mahir, banyak pengetahuan.
  • Khazeer: berwarna hijau, maritim.
  • Khulaif: penerus.
  • Labib: pemberani, pintar
  • Lubaid: kaya
  • Lubawi: cendekia
  • Lutfan: lemah lembut
  • Lutfurrahman: kebaikan Tuhan.
  • Luthfi: lembut.
  • Luzman: tetap
  • Mahadhir: menulis kebaikan
  • Makarim: mulia
  • Manaf: tinggi
  • Mufazzal: digemari, kesayangan
  • Muammar: berumur panjang
  • Mudzaffar: menang, unggul
  • Mumtaz: istimewa.
  • Mufid: pemberi manfaat.
  • Mufrih: yang membuat gembira.
  • Mas’ud: bahagia.
  • Nadim: teman
  • Nafis: bernilai
  • Nahdan: bangun
  • Najwan: menang
  • Nashif: pandai, adil, bijak
  • Nayaka: pemimpin
  • Naufal: gemar memberi.
  • Naransyah: berkah.
  • Najib: keturunan yang mulia.
  • Nadil: berjuang.
  • Nadhif: bersih.
  • Omar: jaya, kejayaan
  • Osama: singa
  • Osaka: kharismatik, menarik, berdikari dan berhasil
  • Omer: sukses dan mekar

Nama Bayi Laki Laki Modern Awalan Huruf P – T

  • Parvez: berhasil
  • Pervaiz: hembusan
  • Patu: pelindung
  • Qabus: menawan, ganteng
  • Qadama: pemberani
  • Qahir: menang
  • Qamar: bulan
  • Qashash: cerita, kisah
  • Qatrunada: tetesan embun
  • Rafa: bahagia, kaya
  • Rafardhan: cahaya
  • Rafid: pemberi
  • Raidu: pemimpin
  • Rafisqy: kesempurnaan, kebaikan 
  • Razan: berwibawa
  • Riffat: pangkat tinggi
  • Rafazza: senang, berhasil.
  • Razka: rezeki
  • Raihan: pohon berbau harum.
  • Saddam: penguasa perkasa
  • Sa’di: bahagia, bahagia
  • Sakha: dermawan
  • Sanaullah: beribadah terhadap Allah
  • Sarfaraz: raja, pemimpin
  • Sarhan: akomodasi
  • Saskara: kebenaran
  • Syahrizky: anak pria yang diberikan rezeki
  • Syakib: bakir membalas kebijaksanaan baik.
  • Syauqi: kerinduan akan Tuhan.
  • Tamam: tepat
  • Tamim: berpengaruh, handal
  • Thahir: bersih, suci
  • Thufail: lembut, halus
  • Tsawab: pahala
  • Tareq: bintang pagi.
  • Tsaaqib: yang pintar.

Nama Bayi Laki Laki Modern Awalan Huruf U – Z

  • Umar: memakmurkan
  • Ushaim: terpelihara dari keburukan
  • Uthman: tekun, gigih
  • Ubaid: hamba Allah.
  • Urfi: air susu murni.
  • Valentino: berpengaruh dan sehat
  • Valda: semangat
  • Vincent: penakluk
  • Vernon: berani
  • Valden: pembicara
  • Vadi: penguasa besar lengan berkuasa
  • Wabil: pemurah
  • Wafa: setia, taat
  • Watsiq: tenang, damai, tentram
  • Wistara: tegas, pintar
  • Wildan: anak pria surga.
  • Xavier: penyelamat
  • Xavi: rumah baru
  • Xander: penolong
  • Xyan: sinar matahari
  • Ximraan: selebrasi, peringatan
  • Yafiq: mulia, dihormati
  • Yassar: akomodasi
  • Yasykur: senantiasa bersyukur
  • Yazdan: anugerah.
  • Yaqdhan: terjaga.
  • Zabdan: pemberian Tuhan
  • Zabran: besar lengan berkuasa, bisa
  • Zafar: kemenangan, kejayaan
  • Zayyan: rupawan
  • Zaki: saleh, murni, diberkati.
  • Zakwan: akil, pandai, intuitif
  • Zamar: anak ganteng
  • Ziyad: keunggulan.

Nama Bayi Laki Laki 3 Kata dan Artinya

nama bayi laki laki 3 Kata

Jika kamu ingin menggunakan nama bayi yang terdiri dari 3 suku kata, maka kamu bisa merangkai beberapa nama diatas.

Tetapi, kalau kamu mencari ilham nama bayi laki laki 3 kata, berikut beberapa nama beserta artinya yang mampu dijadikan pandangan baru.

  • Aqlan Harith Ridauddin: Laki-laki bijaksana yang selalu berupaya mencari keridhaan agama.
  • Ararya Saguna Amrullah: Laki-laki darah biru yang senantiasa mentaati perintah Allah.
  • Arroyyan Dylan Alfarizqi: Anak pria yang selalu menjinjing rezeki dan berwawasan luas dengan penuh kekuatan.
  • Bakir Ahsan Amal: Laki-laki yang selalu lebih mendahului tindakan yang lebih baik.
  • Bari Abdul Jalil: Seorang hamba Allah yamg berakal dan mulia.
  • Basith Taufiq Rahman: Laki-laki bersahaja yang menerima sumbangan Allah.
  • Beryl Hamizan Rabbani: Laki-laki yang mirip permata berguna, mempunyai kecerdasan, serta terpelajar dan saleh.
  • Billal Hafizh Athaillah: Rahmat Allah yang bertanggung jawab.
  • Ezar Zhafar Dhiaurrahman: Kemenangan anak laki-laki yang sangat berharga karena sifatnya penuh kasih.
  • Fa’al Hasam Ismam: Suami yang setia, tampan, dan suka melakukan pekerjaan
  • Faizan Afifuddin Naf’i: Orang dermawan yang bisa menjaga dari hal yang mengharamkan dan banyak memberi manfaat.
  • Faris Miqdad Nazeeh: Ksatria penjaga yang menjauhi dari hal-hal tidak terpuji.
  • Farras Barra Muayyad: Sosok cerdas dan independen yang dilindungi Allah.
  • Gafi Fazal Ilario: Kebahagiaan mempunyai anak pria yang lemah lembut, baik hati, dan suka mengampuni kesalahan orang lain.
  • Gaishan Raffasya Hafis: Laki-laki tampan yang mempunyai kedudukan tinggi dan selalu melindungi banyak orang.
  • Ghaly Majdudin Rafif: Kemuliaan agama yang berharga dan berakhlak baik.
  • Ghazaly Ibni Dzakir: Anak pria yang punya daya ingat yang besar lengan berkuasa secepat kijang.
  • Ghazir Marzuq Amin: Laki-laki yang menjaga amanah berlebihan dikasih rezeki.
  • Ghazzal Thabrani Hafizhan: Anak yang hendak menjadi mahir Al-Alquran dan Hadits serta senantiasa melindungi banyak orang.
  • Ghibran Naufal Rizal yang artinya anak pria yang baik hati, gemar memberi, tampan dan senantiasa diberkati hingga mampu menyatukan secara harmonis.
  • Ghifari Syafi Muzakki: Anak Laki-laki yang dilahirkan dengan kelembutan hati, dan menjadi penolong bagi orang lain.
  • Ghiyats Ahmad Fawwaz: Laki-laki yang suka membantu terpuji lagi mujur.
  • Ghonim Musthafa Adli: Laki-laki terpilih yang mujur dan adil.
  • Habib Hasyim Husaini: Laki-laki tersayang dan pemurah selalu berbuat kebaikan untuk dirinya dan orang lain.
  • Habibi Qurrotu Aini: Laki-laki kesayangan yang menjadi penyejuk mata.
  • Hadwan Harsa Haryaka: Laki-laki yang hidupnya hening, gembira dan senantiasa berbuat mulia.
  • Hadza Masy’alul Ibad: Laki-laki ini yang selalu memperabukan dosa (menginsafkan) para hamba Allah.
  • Hafizh Syadi Ismallah: Laki-laki penghafal Al-Quran yang senang melantunkan nama-nama Allah.
  • I’timad Ibadil Kiram: Laki-laki yang menjadi sandaran hamba-hamba-Nya yang mulia.
  • Ibni Badruddin Wanasim: Anaku laksana bulan purnama agama (memancarkan cahaya iman) memberi kesejukan bagai angin sepoi-sepoi.
  • Ihsan Rasyid Ridhwan: Laki-laki yang jiwa raganya sehat mengasihi kebaikan dan menemukan keridaan Tuhan.
  • Ikhbar Shaqr Akhdan: Sahabat yang menyampaikan gosip dan tajam penglihatannya.
  • Ikram Nabil Naufal: Laki-laki terhormat yang memiliki kepandaian dan senantiasa mengulurkan perlindungan.
  • Imam Ayatullah Khumaini: Laki-laki yang menjadi pemimpin berwawasan luas dengan berpegang kepada ayat-ayat Allah.
  • Imtiyaz Insan Kamil: Laki-laki yang punya keutamaan sebagai manusia tepat.
  • Istaz Qasim Maulana: Pendakwah yang cantik dan dihormati.
  • Kamalunniam Khairul Insan: Laki-laki insan terbaik yang punya kesempurnaan nikmat.
  • Khaleed Sharim Mudzafar: Sosok pemberani dan bakir mengatakan.
  • Lathif Adam Fathin: Pria lemah lembut yang pandai.
  • Miftahur Rahman Ash-Shofi: Laki-laki bercahaya yang tidak mempunyai cacat sebagai mediator berkah dari Allah.
  • Mu’thi Badruz Zaman: Sosok yang senantiasa memberi dan menjadi lampu penerang kehidupan.
  • Obaid Nandana Cahyadi: Laki-laki yang berwajah indah, ganteng, dan kelak menjadi seorang anak yang saleh serta terpuji.
  • Pervaiz Haikal Narayana: Anak yang selalu menyebarkan kebaikan dan memiliki kebesaran di dalam hatinya.
  • Qaisar Muhammad Naufal: Raja yang terpuji dan tampan.
  • Qomar Hamizah Gemilang: Laki-laki yang tampan mirip bulan yang terang.
  • Rafa Fauzan Kamil: Sosok yang diketahui sebab mempunyai sifat-sifat baik serta tepat.
  • Shabir Ahmad Shadiq: Laki-laki terpuji yang penyabar dan amanah.
  • Shadiq Musthafa Karim: Laki-laki terpilih yang mulia dan mampu dipercaya.
  • Taqiuddin Uzmatur Rahman: Laki-laki yang baik bertaqwa dalam aliran agama menerima keagungan dari Allah.
  • Tsabit Qalbun Salim: Laki-laki yang hatinya istiqomah dan hening.

Itulah beberapa nama bayi laki laki islami modern 3 kata yang bisa dijadikan inspirasi untuk menunjukkan nama pada anak.

Nah, apakah kau sudah menemukan nama yang anggun? Jika belum, silahkan kreasikan sendiri beberapa nama diatas sehingga terbentuk sebuah nama yang sarat dengan makna.